Copyright©revu

Bakal Dirilis Minggu Ini, Realme U1 Usung RAM/ROM Bervarian

Newsth.com – Berdasarkan laporan yang ada telah menyebutkan bahwa Realme sedang mempersiapkan peluncuran ponsel U-Series pertamanya yang disebut-sebut sebagai Realme U1. Dimana ponsel ini rencananya bakal dirilis pada tanggal 28 November 2018 mendatang.

Baca Juga : Realme U1 Siap Diluncurkan, Andalkan Kamera Selfie Dan Chipset Berkualitas!

Sebelumnya, ponsel ini sendiri juga sudah diperbincangkan banyak media, dan sesuai kabar terbaru telah mengungkapkan bahwa perangkat baru Realme ini nantinya akan menjadi Smartphone selfie-sentris yang akan mengubah permainan di segmen harga ponsel Realme yang ada. Dan lagi, menjelang perilisannya, Spesifikasi Realme U1 kini kembali beredar di internet. Kali ini bocoran tersebut telah mengungkapkan spesifikasi penting yang akan dihadirkan oleh perangkat tersebut. Seperti apa?

Jika diketahui dari laporan yang ada, Realme U1 ini bakal hadir dengan menampilkan layar LCD seluas 6,3 inci beresolusi 2340 x 1080 piksel dan memiliki rasio aspek kekinian, yakni 19,5:9 serta menawarkan rasio layar ke bodi mencapai 90,8 persen.

Copyright©realme

Sementara untuk performa-nya, Smartphone Realme ini nantinya juga akan menjadi ponsel pertama yang diperkuat oleh prosesor Helio P70 dan mendapatkan dukungan grafis dari GPU Mali G72 yang dikombinasikan bersama RAM/ROM bervarian, mulai dari RAM 3 GB atau 4 GB dengan penyimpanan internal mulai dari 32 GB hingga 64 GB. Yang mana keduanya sama-sama bisa diperluas hingga 256 Gb menggunakan slot microSD yang disematkan.

Untuk masalah pemotretan, Realme telah membekali ponsel barunya tersebut dengan kamera ganda di bagian belakang dan masing-masing memiliki resolusi 13 MP aperture f/2.2 + 2 MP dengan aperture f/2.4. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan selfie penggunanya, Realme telah menyematkan kamera depan beresolusi 25 MP dengan aperture f/2.0.

Meskipun sejauh ini belum diketahui sistem operasi apa yang akan dijalankan Realme U1, namun ponsel ini dipastikan akan memiliki baterai berkapasitas daya 3.500 mAh yang seharusnya bisa bertahan hingga satu hari penuh. Bahkan, baterai tersebut juga sudah dilengkapi dengan dukungan pengisian cepat 5V 2A agar pengguna tidak membutuhkan waktu lama untuk pengecesan.

Baca Juga : Realme 2 Pro Mulai Terima Pembaruan Dengan Sejumlah Peningkatan, Cek Punyamu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here