Copyright©Telset

Cara Mudah Agar Pesan Facebook Messenger Tidak Muncul Otomatis di Layar

Newsth.com – Messenger merupakan salah satu layanan resmi dari Facebook yang memungkinkan penggunanya bisa melakukan percakapan teks dengan semua teman-temannya di jejaring sosial paling populer dengan mudah tanpa harus membuka aplikasi FB.

Baca Juga : Cara Akses Facebook Secara Gratis Dengan Aplikasi Resmi di Android

Selain mempermudah penggunanya dalam berkomunikasi, Messenger ini juga menghadirkan beberapa fitur menarik dan salah satunya adalah menampilkan chat head yang akan muncul di atas aplikasi apapun. Fitur unik ini sendiri juga memungkinkan pengguna bisa membaca dan membalas pesan dari teman secara langsung dengan mudah.

Memang fitur ini bisa membantu penggunanya untuk membalas pesan dengan cepat dan mudah, namun fitur ini tentunya akan memperlihatkan semua percakapan kita yang masuk, termasuk percakapan rahasia juga dengan mudah diketahui oleh teman yang ada di dekat kita. Akan tetapi, untuk menjaga kerahasiaan percakapan, kalian bisa saja kok membuat pesan yang diterima tidak muncul secara otomatis di layar. Ingin tahu caranya? Berikut ini cara agar pesan Facebook Messenger tidak muncul secara otomatis di layar.

Cara Agar Pesan Facebook Messenger Tidak Tampil di Layar Secara Otomatis
Copyright©Newsth.com
  • Pertama-tama, kalian bisa membuka aplikasi Messenger yang ada pada masing-masing perangkat kalian.
  • Kemudian, kalian bisa lanjutkan dengan klik ikon profil yang berada di bagian pojok kanan atas layar.
  • Temukan menu Notifikasi & Suara. Setelah klik menu tersebut, maka kalian akan melihat sejumlah opsi lainnya terkait notifikasi dan pengaturan suara. Untuk menjadikan pesan Messenger tidak muncul di layar secara otomatis, kalian bisa menonaktifkan Pratinjau Pemberitahuan. Dengan begitu, kalian tidak akan melihat pesan masuk yang muncul otomatis di layar.
Copyright©Newsth.com

Dengan demikian, setelah kalian mematikan notifikasi tersebut, maka kalian hanya akan mendapat sebuah pemberitahuan ‘X pesan belum dibaca” dan chat head yang menampilkan foto profil pengirim. Seperti itulah cara agar pesan Facebook Messenger tidak muncul di layar secara otomatis, sehingga pesan rahasia kalian tidak akan diketahui banyak orang. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Cara Download Video Facebook Tanpa Aplikasi, Paling Ampuh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here