Copyright©GadgetGan

Fitur Baru Ini Bisa Tampilkan Semua Video WhatsApp di Notifikasi

Newsth.com – Setelah menghadirkan fitur baru yang memungkinkan penggunanya bisa berkirim pesan berupa Stiker, kini WhatsApp kembali meningkatkan kemampuan platformnya dengan mempersiapkan sebuah fitur baru lagi. Namun, perlu diketahui bahwa fitur baru yang memiliki nama ‘Preview Video’ ini dikatakan mampu membuat penggunanya risih, malu, bahkan canggung. Kok bisa?

Baca Juga : Cara Nonaktifkan WhatsApp Sementara di Android, Tanpa Aplikasi!

Perlu diketahui bahwa fitur yang disiapkan bernama ‘Preview Video’ ini nantinya mampu menampilkan semua video yang diterima pengguna, meskipun layar ponsel dalam keadaan terkunci sekalipun, fitur ini akan menampilkan cuplikan video yang diterima.

Video yang ditampilkan tentunya bermacam-macam, ada yang berisi seorang anak bayi dengan tingkah yang lucu, video sahabat sedang bekerja atau video lucu yang viral. Namun, bisa juga video tersebut berisi konten erotis dari pasangan atau teman yang sengaja mengerjai, apalagi saat video ditampilkan, pengguna berada di tengah keramaian, bisa-bisa bikin malu dan merasa sedikit canggung dengan orang di sekitar. Namun, kejadian seperti ini tidak akan terjadi jika pengguna bisa mengatasinya dengan baik.

Copyright©idownloadblog

Dimana, jika para pengguna tidak ingin menampilkan konten video yang tidak pantas itu muncul secara langsung di notifikasi atau layar dalam keadaan terkunci, maka pengguna bisa mematikan notifikasi langsung melalui pengaturan di WhatsApp. Dan dengan mengganti preferensi untuk mematikan fitur tersebut, bisa menyelamatkan pengguna dari kejadian canggung di tengah keramaian.

Seperti yang diketahui dari Trusted Review, bahwa fitur baru yang berisi preview video ini pertama kali ditemukan situs WABetaInfo yang dikenal kerap mengulas bocoran fitur terbaru WhatsApp. Situs ini telah mengungkapkan bahwa fitur baru untuk menampilkan semua video di notifikasi ini akan dirilis untuk pengguna iOS beta versi 2.18.102.5.

Sementara untuk para pengguna Android, sejauh ini masih belum ada informasi tentang hadirnya fitur baru tersebut. Namun, bisa jadi WhatsApp segera menghadirkan untuk pengguna Android setelah merilisnya di platform iOS. Untuk itu sebaiknya kita tunggu saja kabar terbarunya.

Baca Juga : Cara Melihat Pesan WhatsApp Yang Sudah Dihapus, Dijamin Sukses!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here