Copyright©GGWP

5 Item Sederhana PUBG Mobile Yang Kerap Diabaikan

Newsth.com – Seperti yang diketahui bahwa PUBG (PlayerUnknown’s Battleground) kini semakin populer dan sedang digandrungi para pecinta game. PUBG Mobile sendiri juga tak kalah menariknya dibanding versi PC. Selain seru untuk dimainkan, PUBG versi Mobile ini juga sering menghadirkan update dan fitur baru di dalamnya, sehingga memberikan pengalaman baru bagi pemainnya.

Baca Juga : Belum Tahu? Ini 4 Fungsi Kendaraan Dalam PUBG Mobile

Tujuan utama pemain PUBG ini sendiri tentunya ingin mengalahkan semua musuh yang ada dan meraih kemenangan dengan bangga. Untuk meraih kemenangan ini sendiri, tentunya pemain tak hanya diam dan menunggu status Chicken Dinner saja, tetapi mereka juga harus pandai menyusun strategi untuk menaklukkan lawan yang ada dan juga harus lihai dalam memanfaatkan item yang tersedia.

Maka dari itu, pemain harus mengumpulkan beberapa item untuk menjamin kemenangan. Namun, tak sedikit pemain yang sering mengabaikan beberapa item yang memiliki tampilan kurang menarik, padahal item tersebut memiliki kegunaan yang cukup bermanfaat dan membantu pemain untuk meraih status chicken dinner. Apa saja item yang sering diabaikan? Simak nih, berikut 5 Item sederhana PUBG Mobile yang sering dilewatkan.

5 Item Sederhana PUBG Mobile Yang Sering Diabaikan

Pan

Item yang pertama adalah Pan. Memang item ini terlihat sepele, namun pan juga bisa berguna untuk melee atau digunakan untuk perkelahian jarak dekat loh! Item ini sendiri juga cukup keras untuk memukul lawan hingga lemah.

Smoke Grenade

Copyright©PUBG

Selanjutnya ada item granat yang bisa digunakan untuk menyembunyikan diri dari lawan karena asap yang dikeluarkan bisa membantu kita melarikan diri dan bisa digunakan menipu lawan.

Molotov Cocktail

Item granat ini juga sering diabaikan pemain, yang padahal memiliki fungsi yang tak kalah menarik dari model granat lainnya. Dimana item ini memiliki daya ledak yang cukup tinggi dan berbahaya jika digunakan untuk menyerang lawan.

Energy Drink

Item ini juga sering diabaikan pemain, meskipun tidak memberikan banyak efek, namun jika pemain meminum energy drink ini dengan jumlah besar, maka pemain bisa mempercepat gerak untuk bisa mengejar dan melarikan diri saat hampir mati.

Pain Killer

Item yang terakhir ini memang sering diremehkan pemainnya, tetapi perlu diketahui bahwa item ini sebenarnya bisa menambah 2,5 persen kecepatan gerak, jadi sangat berguna untuk melarikan diri dan mengejar lawan.

Nah, itulah ke-5 Item sederhana di PUBG Mobile yang sering diabaikan. Setelah mengetahui kegunaannya, tentunya kalian bisa manfaatkan item-item tersebut ketika menjumpainya. Selamat Bermain!

Baca Juga : Diupdate! PUBG Mobile Season 4 Telah Tiba, Apa Yang Baru?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here