Copyright©yangcanggih

Realme 2 Pro Diupdate, Bawa Peningkatan Dan Patch Keamanan Baru

Newsth.com – Belum lama ini, Realme telah menghadirkan update terbaru untuk perangkat baru andalannya yang dikenal sebagai Realem 2 Pro. Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pembaruan ini juga lebih dulu diluncurkan untuk Realme 2 dan Realme C pada beberapa waktu lalu. Lantas, apa yang baru?

Baca Juga : Realme 3 Dan Realme 3 Pro Akan Hadir Dengan Teknologi VOOC?

Perlu diketahui bahwa update terbaru yang dihadirkan Realme melalui over-the-air (OTA) ini telah menghadirkan sejumlah optimasi tingkat sistem ColorOS dan menghadirkan beberapa fitur yang memungkinkan pengguna bisa menutup notifikasi hanya dengan satu gesekan. Selain itu, ada pula ikon headset yang akan ditampilkan di bilah status ketika panggilan sedang berlangsung.

Sementara itu, ada beberapa fitur lain yang juga disematkan dalam pembaruan ini adalah pengingat untuk pengembang yang dioptimalkan dan opsi Accessibility Mode. Bahkan untuk bagian kamera depan Realme 2 Pro juga telah dioptimalkan dengan membawa peningkatan resolusi foto. Melalui update yang dihadirkan ini sendiri, Realme juga memberikan patch keamanan Android bulan November.

Copyright© Realme

Bukan hanya itu, Realme sendiri juga membawa perbaikan masalah baterai yang sempat dikeluhkan penggunanya, termasuk perbaikan aplikasi keyboard TouchPal default. Pembaruan ini sendiri dipastikan akan segera tersedia ke semua pengguna secara bertahap, karena update ini bisa membutuhkan waktu beberapa hari atau minggu untuk menggaet semua pengguna.

Nah, bagi kalian yang juga menggunakan perangkat Realme 2 Pro ini, bisa cek pemberitahuan update ini secara manual dengan cara masuk ke menu Settings >> About Device >> System Updates.

Sekedar informasi saja, bahwa Realme 2 Pro ini telah hadir pada bulan lalu dengan menampilkan layar seluas 6,3 inci beresolusi 2340 x 1080 piksel dengan rasio aspek 19,5:9. Ponsel ini juga diperkuat dengan Snapdragon 660 yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB atau 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB hingga 128 GB. Dan untuk menghidupi-nya, Realme menyematkan baterai berkapasitas daya 3500 mAh.

Baca Juga : Realme U1 Siap Diluncurkan, Andalkan Kamera Selfie Dan Chipset Berkualitas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here