Copyright©tribun

Samsung Galaxy F Diperkirakan Bakal Tersedia Tahun Depan

Newsth.com – Belum lama ini, Samsung telah memperkenalkan ponsel lipat baru yang dibekali dengan spesifikasi unik dan segudang fitur menarik, yang mana perangkat tersebut digadang-gadang sebagai Samsung Galaxy F. Dimana ponsel lipat dengan desain unik pertamanya ini telah ditampilkan dalam sebuah acara khusus yang diselenggarakan pada 20 November 2018 lalu di Seoul.

Baca Juga : Muncul Di Geekbench, Beberapa Spesifikasi Samsung Galaxy M20 Terungkap, Seperti Apa?

Bukan hanya menampilkan desain yang unik, ponsel lipat pertama Samsung ini ternyata juga akan dilengkapi dengan fitur terbaru, dan salah satunya adalah versi Bixby terbaru yang disebut sebagai Bixby 3.0. Sebagaimana yang disampaikan oleh Vice President Samsung Mobile, Eui-Suk Chung yang belakangan ini telah mengadakan jumpa pers dan membahas tentang Bixby 3.0 dalam acara Bixby Developer Day.

Dan perlu diketahui bahwa Eui-Suk Chung telah mengungkapkan bahwa Bixby 3.0 akan hadir bebarengan dengan Smartphone lipat pertama Samsung, dan menurutnya Samsung saat ini memberikan izin kepada pengembang pihak ketiga untuk membantu dalam membangun pengayaan fitur ke asisten virtual barunya.

Copyright©Let’s Go Digital via The Indian Express

Eui-Suk Chung juga menjelaskan bahwa tim di Bixby untuk saat ini memang tengah mempersiapkan diri untuk menghadrikan Bixby yang akan disematkan dalam Smartphone lipat pertama Samsung yang bakal menyandang nama Samsung Galaxy F tersebut.

Akan tetapi, saat pertama kali Eui-Suk Chung mengungkapkan hal ini ke media, Samsung belum memberitahukan nama atau seri untuk menyebutnya ‘Bixby 3.0’. Namun, mengingat sebelumnya bahwa Samsung telah menghadirkan Bixby 2.0 bebarengan dengan peluncuran Samsung Galaxy Note 9, maka bisa jadi seri Bixby tersebut memang Bixby 3.0. Kendati demikian, sejauh ini Samsung belum memberitahukan secara detail apa saja yang akan dimiliki Bixby 3.0 tersebut, dan apakah perbedaannya dengan seri sebelumnya.

Dan sekedar informasi bahwa ponsel lipat Samsung Galaxy F sendiri diperkirakan bakal tersedia pada tahun 2019 mendatang dengan menampilkan desain yang menggoda dan menghadirkan dua varian warna Silver serta Black.

Baca Juga : Resmi Diluncurkan, Berikut Harga Samsung Galaxy A9 di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here