Copyright©oppo

OPPO A7 Berikan Cashback Hingga Rp 300 Ribu

Newsth.com – Seperti yang diketahui bahwa Oppo A7 baru saja dirilis di Indonesia dengan membawa spesifikasi unik dengan harga menarik. Baru saja dirilis, pabrikan Smartphone asal China tersebut telah mengadakan sesi pre-order untuk perangkat barunya itu melalui penjualan online Shopee. Dan bahkan selama masa pre-order, konsumen Indonesia bisa mendapatkann cashback senilai Rp 300 ribu loh!

Baca Juga : OPPO Hadirkan Powerbank Dan Casing Lucu, Berapa Harganya?

OPPO A7 Indonesia sendiri telah dijual seharga Rp 3.699.000, dan jika konsumen membeli voucher di Shopee, maka mereka akan mendapatkan cashback khusus senilai Rp 300 ribu, sehingga konsumen bisa membawa pulang perangkat baru OPPO tersebut hanya dengan harga senilai Rp 3.399.000 saja.

Sebagaimana yang disampaikan oleh PR Manajer OPPO Indonesia, Aryo Meidianto dengan mengatakan bahwa, “Hari ini konsumen sudah dapat melakukan pemesanan perangkat OPPO A7 yang dijual secara eksklusif melalui Shopee.id, konsumen dapat membeli voucher 500 ribu rupiah senilai 200 ribu rupiah dari 22 hingga 28 November 2018.  Nantinya voucher akan ditukarkan secara online pada periode 29 November hingga 2 Desember 2018.” Jelasnya. Lantas bagaimana cara memesannya?

Copyright©Shopee

Sementara untuk metode pemesanan-nya, konsumen bisa melakukan pembelian online voucher Rp 200 ribu untuk potongan harga senilai Rp 500 ribu pada periode 22 hingga 28 November 2018. Kemudian, voucher tersebut akan berfungsi sebagai tanda pemesanan A7, dan setelah konsumen membeli voucher, maka mereka akan menerima kode unik yang bisa ditukarkan secara online pada 29 November hingga 2 Desember 2018 mendatang.

Kalian juga bisa membeli OPPO A7 secara offline, dimana konsumen bisa melakukan pemesanan melalui jaringan OPPO Store terbesaar di Indonesia. Caranya cukup mudah, yakni dengan melakukan pemesanan menggunakan uang muka sebesar Rp 200 ribu pada 22 hingga 28 November 2018. Lalu, pada tanggal 29 November hingga 2 Desember, konsumen bisa melakukan pembelian A7 dan melunasi perangkat senilai Ro 3.499 juta dan mereka akan mendapatkan cashback langsung senilai Rp 300 ribu.

Sekedar informasi bahwa OPPO A7 ini sendiri telah hadir dengan menawarkan dua varian warna seperti Glaze Blue dan Glaring Blue dengan keunggulan layar berhias notch mirip tetesan air beresolusi HD+ serta memiliki rasio aspek 19:9 dan ditopang oleh 4230mAh berteknologi AI Baterry Management.

Baca Juga : OPPO A7 Muncul di Geekbench, Usung Performa Apik Dan Fitur Menarik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here