Copyright©Erafone

Berikut Harga 2 Smartphone Android Yang Lebih Terjangkau

Newsth.com – Seperti yang diketahui bahwa sejumlah vendor ponsel tak ada henti-hentinya menghadirkan Smartphone Android baru dengan teknologi canggih. Untuk menyasar berbagai segmen, sang vendor telah menyusun strategi dengan membekali ponsel barunya dengan spesifikasi dan sejumlah fitur menarik di dalamnya.

Baca Juga : 4 Smartphone Android Dengan Chipset Snapdragon 660, Miliki Performa Tangguh!

Namun, dengan banyaknya Smartphone baru yang hadir di pasaran ini akan membuat produk lama yang lebih dulu beredar di pasaran akan jarang diminati karena kalah saing dengan ponsel baru yang menghadirkan kemampuan lebih canggih. Terkait hal ini, menjadikan sejumlah vendor Smartphone harus menyusun strategi baru untuk memasarkan ponsel buatannya tersebut agar tetap laku dan diminati para konsumen, termasuk dengan memberikan potongan harga pada beberapa ponsel buatannya.

Copyright©Lazada

Karena persaingan di pasar Smartphone kini, diketahui ada dua vendor yang telah memangkas ponsel buatannya di pasar, yakni Samsung dan Nokia. Sebagaimana yang dilansir dari Tabloid Pulsa, setidaknya ada 2 Smartphone Android yang mengalami penurunan harga cukup signifikan pada minggu ini. Adapun kedua ponsel tersebut adalah Samsung Galaxy J4+ dan Nokia 2.

Dengan pemangkasan yang diberikan ini, maka harga yang ditawarkan Samsung Galaxy J4+ dan Nokia 2 menjadi lebih terjangkau yang pastinya mampu menggoda konsumen-nya yang mencari ponsel apik dengan harga menarik.

Copyright©Nokia

Perlu diketahui bahwa pada minggu lalu, Samsung Galaxy J4+ masih menawarkan banderolan harga senilai 2,3 juta per unit, dan sekarang para pembeli bisa membawanya pulang dengan potongan harga hingga Rp 300 ribu, karena harganya kini menjadi lebih murah senilai Rp 1,9 juta saja. Sedangkan untuk Nokia 2, pekan lalu memiliki harga hingga Rp 1,2 jutaan, kini bisa dibeli seharga Rp 1,1 jutaan saja.

Untuk mendapatkan kedua Smartphone Android ini sendiri, para konsumen tak perlu repot lagi. Pasalnya, calon pembeli bisa mendapatkannya melalui jalur online maupun offline, sehingga mereka bisa membelinya dengan mudah tanpa ribet. Tertarik untuk mendapatkannya?

Baca Juga : Daftar Smartphone Android Dengan Harga Rp 1 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here