Copyright©pubg

PUBG Mobile Season 4 Hadir Dalam Pembaruan V0.9.5

Newsth.com – PlayerUnknow’s Battlegrounds atau sering disebut dengan PUBG merupakan salah satu game yang sangat populer dan banyak dimainkan para gamer. Selain hadir untuk versi PC, game PUBG ini juga hadir dalam versi Mobile dengan tampilan yang tak kalah menariknya seperti versi PC. PUBG Mobile ini sendiri juga kerap mendapatkan pembaruan untuk menghadirkan pengalaman baru bagi pemainnya, agar lebih betah untuk memainkan-nya.

Seperti halnya sekarang, bahwa PUBG Mobile di Android dan iOS kini telah kedatangan Season 4 melalui update v0.9.5 yang diluncurkan beberapa hari lalu. Dimana dalam pembaruan ini sepertinya membawa beberapa hal baru yang akan memberikan pengalaman baru juga bagi pemain. Lantas, apa saja yang baru dalam update tersebut?

Baca Juga : Belum Tahu? Ini 4 Fungsi Kendaraan Dalam PUBG Mobile

Sebagaimana yang dikutip dari TimesNowNews.com, bahwa PUBG Mobile Season 4 ini telah siap hadir dan setiap pemain nantinya akan memulai musim tersebut tanpa mengikutsertakan peringkat serta skor dari season 3. Perlu diketahui bahwa dalam pembaruan yang diluncurkan ini telah menghadirkan senjata, kendaraan dan skin yang serba baru. Bahkan ada juga Royale Pass Season 4 dan mode Hardcore seperti yang ada di versi PC.

Copyright©timesnownews.com

Adapun senjata yang dihadirkan adalah senapan otomatis M762 yang memiliki peluru kaliber 7,62 mm dan diklaim mampu mengalahkan musuh lebih efektif. Ada juga penambahan unsur tampilan dan skin, seperti Joker dan Harley Quinn serta penawaran jangka waktu yang terbatas, termasuk Black Leather Set dan Desert Survival Set. Bukan hanya skuter, di Sanhok juga akan memiliki efek cuaca dinamis.

Selain itu, ada mode Hardcore yang diklaim mirip seperti versi PUBG PC, dimana mode ini hanya ada dalam bentuk ‘Hardcore Week’ untuk periode waktu tertentu. Sementara untuk Royale Pass Season 4, disini memungkinkan pemain bisa menyelesaikan misi Royale Pass untuk mendapatkan reward. Bukan hanya demikian, Tancent Games juga akan memperkenalkan sistem baru yang lebih ringan, sehingga penggunaan RAM menjadi lebih sedikit.

Baca Juga : Auto Chicken Dinner! Gunakan 5 Senjata Terkuat Sanhok PUBG Mobile Berikut Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here