Copyright©blog

Cara Mudah Menyembunyikan Story dan Post Instagram Tanpa Unfollow

Newsth.comInstagram merupakan salah satu aplikasi media sosial yang sangat populer dan banyak digunakan sampai saat ini. Selain mudah dan gratis, aplikasi ini sendiri juga menyediakan berbagai macam fitur menarik yang membuat penggunanya semakin nyaman menggunakannya, mulai dari posting foto atau video satu menit, InstaStories hingga fitur IGTV juga dihadirkan dalam platform tersebut.

Baca Juga : Cara Posting Ulang Instagram Stories Orang Lain Tanpa Aplikasi!

Seperti yang diketahui bahwa InstaStories ini akan tampil di bagian atas layar setiap kali pengguna membuka halaman awal aplikasi. Dan untuk susunannya pun berubah-ubah sesuai dengan seberapa sering profil tersebut dikunjungi, seberapa sering berkirim pesan dan bisa karena faktor lainnya.

Namun, ada masanya ketika kalian akan merasa kurang nyaman dengan munculnya sebuah akun orang lain yang sering membuat InstaStories, bahkan akun tersebut bisa membuat banyak Story dalam sehari. Sebenarnya kalian bisa unfollow akun tersebut untuk mengatasinya, tapi mungkin kalian merasa tidak enak karena dia adalah teman atau sahabat kalian sendiri. Nah, daripada bingung-bingung mencari cara untuk mengatasinya, sebaiknya kalian sembunyikan Instagram Story akun tersebut tanpa harus unfollow akun-nya. Belum tahu caranya? Langsung simak ulasannya di bawah ini.

Copyright©droidlime

Cara Mematikan Story dan Post Instagram Orang Lain Tanpa Unfollow

  • Pertama-tama, kalian bisa membuka aplikasi Instagram di perangkat Android kalian dan cari Story akun yang hendak disembunyikan.
  • Jika sudah ketemu, maka kalian bisa tap dan tahan dua detik hingga muncul notifikasi, maka kalian bisa memilih Mute. Disini kalian juga bisa memilih untuk Mute Story atau Mute Story dan post sekaligus.
  • Dengan memilih Mute Story, maka kalian akan menyembunyikan story teman kalian. Namun, jika kalian memilih opsi Mute Story dan Post, maka secara otomatis Insta Story dan post akun tersebut tidak akan muncul di timeline IG kalian.

Nah, seperti itulah cara Mematikan Story dan post Instagram orang lain yang bisa kalian terapkan dengan mudah tanpa harus unfollow akun tersebut. Namun jika kalian berubah pikiran dan ingin mengembalikannya, maka langsung kunjungi profil akun yang kalian Mute tadi, kemudian pilih Unmute, maka kalian bisa melihat kembali story dan post akun IG tersebut. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : IGTV Kini Bisa Di Share Ke Instagram Stories, Begini Caranya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here