Copyright©GSMArena

Honor 10 Lite Usung Prosesor Kirin 710 Dan RAM/ROM Bervarian

Newsth.com – Setelah digosipkan oleh banyak media, kini Honor akhirnya benar-benar resmi meluncurkan ponsel andalan terbarunya yang digadang-gadang sebagai Honor 10 Lite. Dimana smartphone yang tergolong dalam keluarga Honor 10 ini telah hadir dengan tampilan dan desain menggoda. Berapa harganya?

Baca Juga : Dalam Hitungan Menit, Honor 8X Habis Terjual Di Shopee

Perlu diketahui bahwa Honor 10 Lite ini sendiri telah hadir dengan menampilkan bentangan layar seluas 6.21 inci beresolusi 1080 x 2340 dan dihiasi dengan poni alias notch seperti tetesan air (waterdrop) di atas layarnya yang memiliki rasio 19,5:9. Untuk menjamin kemampuannya, Honor telah mempercayakan prosesor Kirin 710 sebagai dapur pacu-nya yang sudah didukung dengan pengolah grafis dari GPU Turbo 2.0.

Prosesor Kirin 710 ini sendiri juga akan dikombinasikan bersama RAM dan penyimpanan yang berbeda-beda, mulai dari RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB, RAM 6 GB/ ROM 64 GB hingga RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Beralih ke bagian belakang perangkat, dimana ponsel ini telah dikemas dengan panel belakang yang disajikan dalam sapuan warna merah atau biru yang mewah.

Copyright©Honor

Sementara untuk sektor bidik-nya, Honor 10 Lite telah menghadirkan teknologi kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP aperture f/1.8 + 1 MP untuk depth sensing. Dan untuk memenuhi kebutuhan selfie penggunanya, Honor telah menghadirkan kamera depan beresolusi 24 MP dengan kemampuan pixel-binning serta mampu mengenali setidaknya delapan adegan yang berbeda.

Bukan hanya demikian, Honor juga membekali ponsel barunya dengan teknologi AI pada Mode Portrait yang memungkinkan pengguna bisa mengubah bentuk wajah, warna, cahaya sekitar, ukuran dan juga warna dari mata hingga memutihkan gigi. Selain itu, ponsel ini juga berjalan di antarmuka EMUI 9 berbasis Android Pie dan ditopang oleh baterai berkapasitas daya 3000 mAh serta dilengkapi beberapa fitur menarik, mulai dari Adaptive battery, Adaptive Brightness dan Android Dashboard.

Sedangkan untuk penjualannya, Honor 10 Lite sudah membuka pemesanan di Tiongkok dengan varian warna Midnight Black, Lily White, Gradient Blue dan Gradient Red. Dan untuk harganya mulai dari 1399 Yuan (Rp 2,9 jutaan) untuk versi RAM 4GB/ROM 64GB. Sedangkan untuk varian RAM 6GB/ROM 64 GB dan RAM 6GB/ROM 128GB seharga 1699 Yuan (Rp 3,5 jutaan) dan 1899 Yuan (Rp4 jutaan).

Baca Juga : Muncul di Internet, Gambar Ini Ungkapkan Tampilan Depan Honor V20

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here