Copyright©samsung

Mendarat di Indonesia, Samsung Galaxy A9 Usung 4 Kamera Utama

Newsth.com – Beberapa waktu lalu, Samsung diketahui telah memperkenalkan ponsel baru andalannya di Malaysia, dan kini akhirnya pabrikan ternama Korea Selatan itu meluncurkan Samsung Galaxy A9 di Indonesia dengan mengusung konfigurasi 4 kamera utama. Berapa harganya?

Baca Juga : Samsung Galaxy Note 9 Hadirkan Varian Warna Baru, Jadi Tampak Lebih Elegan!

Seperti yang diketahui bahwa bahwa lensa tersebut telah hadir dengan kemampuan yang menarik dan dilengkapi fitur Scene Optimizer dan Flaw Detection di Galaxy A9. Adapun lensa ultra wide memiliki resolusi 8 MP dengan bukaan f/1.7 dalam sudut 120 derajat, ada juga lensa telephoto beresolusi 10 MP yang memiliki bukaan f/2.4 dan optical zoom 2x. Selain itu, ada lensa utama 24 MP dengan bukaan f/1.7 dan lensa Depth Camera beresolusi 5 MP serta bukaan f/2.2 yang dilengkapi Live Focus.

Copyright©radar

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan penggunanya pecinta selfie, Samsung Galaxy A9 menghadirkan kamera depan beresolusi 24 MP. Ponsel ini sendiri hadir dengan menampilkan layar seluas 6,3 inci beresolusi full HD+ dan memiliki rasio 18.5:9. Dan untuk masalah performa-nya, Samsung mempercayakan kemampuan SoC Qualcomm Snapdragon 660 yang dikombinasikan bersama RAM 6 GB atau 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Galaxy A9 sendiri akan mulai dipasarkan pada 22 November 2018, besok hingga akhir pekan ini (25/11) melalui sebuah event consumer launch yang diadakan di Kota Kasablanka dan 29 November hingga 2 Desember 2018 pada event lainnya yang diselenggarakan di Central Park Jakarta dan Pakuwon Mall Surabaya.

Sementara untuk masalah harga, Samsung membanderol perangkatnya tersebut senilai Rp 7.999.000. Dan selama consumer launch, maka para pengunjung bisa menikmati berbagai promo yang hanya berlaku di lokasi berupa trade in 5 to 1, yakni penukaran 5 unit Smartphone dengan 1 unit Samsung Galaxy A9. Ada juga penawaran khusus setiap hari bagi 25 pembeli pertama Galaxy A9 berupa Harman Kardon Onxy Mini dengan potongan harga senilai Rp 500 ribu, ada juga potongan harga Galaxy Watch hingga Rp 500 ribu bagi pembeli Galaxy A9, point cash back senilai Rp 1 juta untuk pengguna Telkomsel, dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Muncul Di Geekbench, Beberapa Spesifikasi Samsung Galaxy M20 Terungkap, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here