Copyright©KlikTekno

Honor 10 Lite Usung Kamera Ganda Dengan OS Android Pie

Newsth.com – Seperti yang diketahui bahwa Honor telah meluncurkan sebuah ponsel terbaru buatannya yang dikenal sebagai Honor 10 Lite pada 21 November. Namun sebelum ponsel ini diluncurkan, Honor lebih dulu mengungkapkan spesifikasi utama yang dimiliki perangkat tersebut melalui sebuah situs China Telecom.

Baca Juga : Muncul di Internet, Gambar Ini Ungkapkan Tampilan Depan Honor V20

Dalam daftar Telecom tersebut telah menyebutkan bahwa Honor 10 Lite hadir dalam tiga varian sesuai dengan besaran penyimpanan yang dimiliki, mulai dari RAM 4 GB + ROM 64 GB, RAM 6 GB + ROM 64 GB hingga RAM 6 GB + ROM 128 GB. Bukan hanya penyimpanan-nya saja, melainkan harga yang ditawarkan juga berbeda-beda, dimana Honor telah membanderol harga mulai dari 2,299 Yuan (Rp 4,8 juta), 2,599 Yuan (Rp 5,4 juta) hingga 2,999 Yuan (Rp 6,3 juta).

Baca Juga : Honor 10 Lite Usung Spesifikasi Memukau Dengan Harga Terjangkau, Kapan Diluncurkan?

Honor 10 Lite sendiri juga menampilkan spesifikasi utamanya yang menghadirkan layar berhias poni alias notch seperti tetesan air atau waterdrop di atas layarnya. Selain itu, ponsel ini juga hadir dengan menampilkan layar seluas 6,2 inci beresolusi Full HD+ 2340 x 1080 piksel. Honor juga memperkuat perangkatnya ini dengan prosesor octa-core Kirin 710 berkecepatan 2,2 GHz.

Copyright©Honor

Sementara untuk sektor bidik-nya, Honor telah menyematkan kamera ganda di bagian belakang yang disusun secara vertikal dan masing-masing memiliki resolusi 13 MP + 5 MP serta dilengkapi LED Flash yang juga menghadirkan kamera depan bertenaga dan mampu menghasilkan foto terbaik karena memiliki resolusi 24 MP.

Smartphone baru Honor ini sendiri juga berjalan menggunakan OS Android terbaru, yakni Android Pie serta dihidupi oleh baterai berkapasitas daya 3400 mAh. Memiliki dimensi 154,8 x 73,64 x 7,95 mm dan memiliki berat hingga 162 gram, Honor 10 Lite ini telah menghadirkan sebuah pemindai sidik jari di bagian belakangnya untuk memudahkan penggunanya dalam mengamankan perangkat. Selain itu, ponsel ini sendiri juga menghadirkan beberapa varian warna seperti Midnight Black, Lily White, Gradient Blue dan Gradient Red.

Baca Juga : Resmi Meluncur di Indonesia, Honor 8X Berikan Bonus Menarik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here