Copyright©Techno Okezone

Cara Mudah Melihat Pesan WhatsApp Yang Ditarik/Hapus

Newsth.comWhatsApp merupakan layanan pesan instan yang sejauh ini masih banyak digunakan hampir semua pengguna Smartphone. Selain mudah untuk digunakan, aplikasi pesan instan ini juga menghadirkan berbagai macam fitur unik dan menarik yang bisa membantu serta membuat nyaman penggunanya dalam berkomunikasi.

Baca Juga : Cara Kirim Pesan Secara Otomatis di WhatsApp Dengan Mudah!

Salah satu fitur yang dihadirkan adalah fitur hapus pesan. Dimana fitur ini memungkinkan penggunanya bisa menghapus atau menarik pesan yang telah dikirimkan ke pengguna lain. Namun, fitur ini juga kerap membuat penggunanya penasaran karena belum sempat membaca pesan yang diterima tetapi sang pengirim telah menghapusnya dan hanya menampilkan notifikasi ‘Pesan ini telah dihapus’ dalam percakapan penerima maupun pengirim.

Namun, kali ini kalian bisa saja kok melihat pesan yang telah dihapus di Whats App dengan mudah tanpa menanyakan ke pengirim. Penasaran? Langsung simak nih, Berikut Cara Melihat pesan WhatsApp yang sudah dihapus dengan mudah.

Cara Melihat Pesan WhatsApp Yang Telah Dihapus

Copyright©Newsth.com
  • Pertama-tama, kalian bisa download dan install aplikasi bernama WhatsRemoved+ pada masing-masing perangkat Android kalian. Aplikasi ini bisa kalian temukan di Google Play Store.
  • Jika aplikasi tersebut sudah terpasang di perangkat kalian, maka buka atau jalankan aplikasinya serta berikan izin akses yang diminta aplikasi untuk melancarkan kinerja-nya.
  • Secara otomatis, kalian akan langsung dialihkan menuju Notification Access. Kemudian, kalian bisa menggeser Toogle Whatsremoved+ untuk mengaktifkan-nya.
Copyright©Newsth.com
  • Lalu kalian akan melihat beberapa opsi aplikasi yang disimpan history notifikasi-nya, maka kalian bisa centang untuk WhatsApp saja.
  • Setelah itu, kalian akan mendapatkan pertanyaan apakah ingin mendeteksi file media juga atau tidak. Disini kalian bisa pilih iya atau tidak sesuai kebutuhan kalian. Dengan memilih iya, maka semua file yang ada di pesan hingga status akan terdeteksi.
Copyright©Newsth.com
  • Nah, jika semuanya sudah kalian atur, maka kalian bisa mengetahui pesan yang telah dihapus oleh pengirim. Berikut contohnya:
Copyright©Newsth.com

Seperti itulah cara Melihat pesan WhatsApp yang telah dihapus yang bisa kalian terapkan dengan mudah menggunakan aplikasi WhatsRemoved+ di Android. Selamat Mencoba!

Baca Juga : Tanpa Akses Root! Begini Cara Kirim Pesan Kosong Di WhatsApp Dengan Mudah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here