Copyright©selularID

Huawei P Smart 2019 Akan Diluncurkan Awal Tahun Depan?

Newsth.com – Baru-baru ini muncul sebuah laporan yang mengungkapkan bahwa Huawei sedang mempersiapkan ponsel baru dan disebut-sebut sebagai Huawei P Smart (2019). Bahkan kabarnya ponsel terbarunya ini akan hadir tahun depan. Berapa harganya?

Baca Juga : Perbandingan Huawei Mate 20 Vs Mate 20 Pro, Dua Smartphone Dengan 3 Kamera Belakang

Sebagaimana yang dikutip di GSMArena bahwa Huawei sendiri juga sudah mengajukan permohonan sertifikasi FCC untuk ponsel P Smart (2019). Dalam surat permohonan tersebut telah mengungkapkan beberapa spesifikasi P Smart (2019) yang memiliki kode nama POT-LX3. Berdasarkan informasi dari daftar FCC, ponsel baru Huawei ini nantinya akan hadir dengan menampilkan layar seluas 6,2 inci dan memiliki dimensi 155,2 x 73,4 mm dan lebar diagonal 161,2 mm.

Bukan hanya itu, layar Huawei P Smart (2019) ini sendiri juga dihiasi dengan notch kekinian seperti tetesan air (waterdrop) seperti yang dilaporkan sebelumnya. Sedangkan untuk bagian belakang sang perangkat, terdapat dua lubang yang sepertinya digunakan sebagai tempat kamera ganda yang dilengkapi bersama LED Flash serta ada juga sensor sidik jari yang berbentuk lingkaran di tengah bagian belakang.

Copyright©FCC

P Smart (2019) ini sendiri juga akan hadir dengan menawarkan dua varian penyimpanan yang berbeda, mulai dari 32 GB atau 64 GB yang keduanya sama-sama dibekali dengan RAM 3 GB dan ditenagai menggunakan baterai yang memiliki kapasitas daya cukup besar yakni 3.320 mAh.

Sementara itu, jika diketahui dari laporan sebelumnya telah menyebutkan bahwa ponsel Huawei ini akan diperkuat dengan chipset kelas menengah Huawei yakni Kirin 710 yang diketahui memiliki kemampuan yang ditingkatkan dibanding sebelumnya. Ponsel ini sendiri rencananya bakal diluncurkan di Eropa pada bulan Januari 2019 dengan menawarkan harga senilai € 199 atau setara dengan Rp 3,3 juta.

Meskipun bocoran tentang peluncuran dan harga Huawei P Smart (2019) ini sudah tersebar, namun sejauh ini belum diketahui spesifikasi secara detail dari perangkat ini belum juga diungkapkan. Jadi untuk informasi lebih lanjut sebaiknya kita tunggu kabar terbaru tentang ponsel tersebut.

Baca Juga : Huawei Nova 3i Terima Update, Apa Yang Baru?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here