Copyright©Gizchina

Nubia Red Devil Mars Akan Meluncur Di Negara Ini

Newsth.com – Setelah meluncurkan Smartphone gaming pertamanya bertajuk Nubia Red Devil pada bulan April lalu, kini perusahaan asal China tersebut telah mempersiapkan ponsel gaming keduanya yang disebut-sebut sebagai Nubia Red Devil Mars. Dimana ponsel ini kabarnya bakal segera diluncurkan, Kapan?

Baca Juga : Nubia X, Ponsel Flagship Dengan Dua Layar Dan Fingerprint, Berikut Harganya!

Informasi tentang peluncuran ponsel gaming kedua Nubia ini diketahui dari munculnya sebuah teaser dari laman Weibo yang telah mengungkapkan jadwal peluncuran ponsel gaming barunya tersebut pada tanggal 28 November 2018 mendatang di Shanghai VSPN E-Sport Center. Kahdiran Nubia Red Devil Mars ini sendiri akan mampu bersaing dengan sejumlah ponsel gaming yang sudah ada di pasaran lebih dulu seperti Razer Phone 2 dan Black Shark Helo.

Copyright©weibo

Sebelumnya Nubia Red Devil Mars ini sendiri juga sempat muncul di situs AnTuTu dan Master dengan menunjukkan skor yang mengagumkan. Berdasarkan bocoran yang ada, Smartphone gaming kedua Nubia tersebut bakal hadir dengan chipset terbaik dari Qualcomm, yakni Snapdragon 845 yang dikombinasikan bersama RAM 10 GB dan ROM 256 GB.

Menariknya, ponsel gaming keduanya ini nanti akan hadir dengan membawa sistem pendingin ganda yang terdiri atas cairan dan udara yang memungkinkan pengguna bisa menjalankan game tanpa khawatir perangkatnya overheat. Nubia sendiri telah mengklaim bahwa sistem pembuangan panas dari ponsel gaming miliknya ini mampu menurunkan suhu perangkat hingga 13,2 derajat.

Nubia Red Devil Mars ini sendiri juga akan dilengkapi dengan dua tombol pada frame yang digunakan untuk mengoperasikan 4 jari. Ada pula 4D smart shock yang akan memberikan feedback getaran 4D melalui motor linear. Sementara untuk masalah audio, ponsel gaming Nubia ini diharapkan bakal hadir dengan DTS 7.1 channel dengan dukungan 3D surround sound dan Smart PA amplifier. Sama seperti sebelumnya, ini juga akan ditemani dengan tombol khusus GameBoost untuk memberikan pengalaman baru dalam bermain game yang semakin lancar tanpa gangguan.

Baca Juga : Resmi Dirilis, Ponsel Gaming Nubia Red Devil Usung RAM Jumbo, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here