Copyright©My Smart Price

Samsung Galaxy Note 9 White Edition Segera Meluncur Di Negara Ini

Newsth.comSamsung dikabarkan sedang mempersiapkan varian warna baru untuk ponsel andalannya dengan warna yang tampak lebih premium dan elegan, yakni Samsung Galaxy Note 9 White Edition. Setelah banyak dibicarakan, kini Samsung benar-benar menghadirkan warna terbaru perangkat premium-nya tersebut yang akan diluncurkan minggu ini.

Baca Juga : Samsung Galaxy S9 Dan S9+ Hadirkan Varian Warna Baru, Seperti Apa?

Hal ini pun sudah dikonfirmasi oleh Samsung, bahwa ponsel dengan varian warna baru tersebut akan segera hadir pada tanggal 23 November 2018 mendatang. Dan negara pertama yang akan kedatangan ponsel dengan varian baru dari Galaxy Note 9 ini adalah Taiwan, dimana kedatangannya ini sekaligus menyambut hari raya Natal yang akan datang. Namun, ponsel ini juga diharapkan bakal hadir ke banyak wilayah dalam waktu dekat. Lantas, berapa harganya?

Copyright©Samsung

Sementara untuk masalah harga yang ditawarkan, sejauh ini belum juga diungkapkan, namun diharapkan ponsel ini dibanderol senilai 30.900 TWD atau setara dengan Rp 14,6 juta dilengkapi RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Seperti dengan namanya, varian baru Samsung Galaxy Note 9 ini nantinya dikemas dengan balutan warna putih secara keseluruhan, termasuk S-pen miliknya, sehingga tampilan-nya terlihat lebih elegan.

Meskipun hadir dengan varian warna baru, namun Galaxy Note 9 White Edition ini tidak mengubah spesifikasi yang dimilikinya. Dimana ponsel ini masih hadir dengan menampilkan layar Display seluas 6,4 inci beresolusi Quad HD+ 1440 x 2960 piksel dengan aspek rasio 18,5:9. Sementara untuk performa-nya, Samsung masih memperkuat-nya dengan prosesor Exynos 9810 yang dikombinasikan bersama RAM 6 GB dan ROM 128 GB atau RAM 8 GB dan penyimpanan internal 512 GB.

Bukan hanya demikian, Samsung Galaxy Note 9 White Edition ini sendiri tentunya banyak diminati konsumen-nya terutama pecinta Smartphone Samsung. Apalagi Samsung juga jarang memberikan varian ini ke perangkat-nya, khususnya di seri Galaxy Note yang terakhir kali mereka luncurkan, yakni Galaxy Note 5 tiga tahun lalu. Selain itu, Galaxy Note 9 White Edition ini juga dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 4000 mAh yang dilengkapi dengan teknologi pengisian nirkabel.

Baca Juga : Samsung Galaxy S10 Versi Murah Hadirkan Dengan Posisi Fingerprint Berbeda, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here