Copyright©Android Authority

Realme U1 Bakal Meluncur Akhir Bulan November 

Newsth.com – Baru-baru ini Realme dikabarkan sedang mempersiapkan ponsel terbaru yang akan menjadi perangkat pertama dengan chipset Helio P70, yakni Realme U1. Ponsel ini kabarnya juga akan diluncurkan dalam waktu dekat ini, kapan?

Baca Juga : Miliki Harga Terjangkau, Berikut Beberapa Kelebihan Realme 2 RAM 3GB

Jika diketahui dari cuitan di Twitter yang berasal dari perusahaan, Realme telah mengumumkan bahwa pihaknya akan mengadakan sebuah acara yang diselenggarakan pada tanggal 28 November 2018 mendatang, dimana acara ini adalah peluncuran Realme U1. Ponsel ini sendiri akan hadir dengan membawa tagline ‘SelfiePro’, hal ini menunjukkan bahwa Smartphone terbaru Realme tersebut akan datang dengan mengunggulkan kemampuan kamera selfie sesuai dengan rumor sebelumnya.

Sekedar informasi bahwa chipset Helio P70 dari MediaTek ini sendiri memiliki kemampuan AI yang ditingkatkan dan lebih bertenaga dari pendahulunya Helio P60, Helio P70 yang memiliki performa optimal. Selain dibekali dengan Helio P70, berdasarkan kabar yang sedang beredar Realme U1 juga akan hadir dengan menampilkan layar seluas 6 inci beresolusi FHD+ 2340 x 1080 piksel yang dihiasi oleh notch kekinian seperti tetesan air (waterdrop) sebagai tempat tinggal kamera depannya dan memiliki rasio aspek 19,5:9.

Copyright©twitter

Bukan hanya demikian, ponsel ini disebut-sebut memiliki kamera selfie paling kuat yang pernah ada, namun sejauh ini belum disebutkan berapa resolusi yang dimilikinya. Namun rumor lain telah menyebutkan bahwa kamera ponsel ini memiliki resolusi 25 MP seperti yang digunakan di banyak perangkat OPPO, termasuk Find X, R17 dan seri F.

Ponsel Realme ini sendiri juga diharapkan hadir dengan membawa teknologi pengisian cepat VOOC seperti yang dikatakan oleh CEO mereka beberapa waktu lalu. Hal ini menjadi isyarat bahwa Realme memang akan menyematkan teknologi pengisian cepat VOOC untuk perangkatnya yang akan datang.

Meskipun beberapa informasi tentang Realme U1 ini telah diungkapkan, namun untuk masalah harganya, sejauh ini belum juga diungkapkan. Namun dapat dipastikan bahwa ponsel ini akan diluncurkan secara eksklusif di Amazon dan diluncurkan pada 28 November 2018 mendatang di India.

Baca Juga : Realme 3 Dan Realme 3 Pro Akan Hadir Dengan Teknologi VOOC?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here