Copyright©Grid.ID

Cara Mudah Mengirimkan Chat Secara Otomatis di WhatsApp

Newsth.comWhatsApp memang menjadi salah satu media sosial yang paling populer dan banyak digunakan hampir setiap pengguna Smartphone. Selain mudah untuk digunakan, aplikasi pesan instan ini juga telah menghadirkan berbagai macam fitur unik di dalamnya untuk mempermudah penggunanya dalam berkirim pesan dan berkomunikasi dengan orang lain.

Baca Juga : Tanpa Akses Root! Begini Cara Kirim Pesan Kosong Di WhatsApp Dengan Mudah

Namun, sebagian pengguna mungkin belum mengetahui bahwa WA juga bisa mengirimkan pesan secara otomatis dan sesuai dengan waktu yang dijadwalkan sama seperti Facebook yang bisa menjadwalkan post. Dengan pengiriman pesan secara otomatis ini bisa membantu penggunanya agar tidak lupa menghubungi seseorang pada waktu tertentu sesuai dengan jadwal yang kalian inginkan. Penasaran? Langsung simak nih, Berikut Cara kirim pesan secara otomatis diu sesuai dengan jadwal yang kalian inginkan. Penasaran? Langsung simak nih, Berikut Cara kirim pesan secara otomatis di WhatsApp dengan mudah.

Cara Kirim Pesan Secara Otomatis Di WhatsApp

Copyright©Newsth.com
  • Pertama-tama, kalian harus download dan install aplikasi bernama SKEdit Scheduling App. Dimana aplikasi ini bisa kalian temukan melalui Google Play Store di masing-masing perangkat Android kalian. Dan perlu diketahui bahwa aplikasi ini tak berbayar, sehingga kalian bisa mengakses-nya secara Gratis!.
  • Jika proses instalasi aplikasi sudah selesai, maka kalian bisa membuka aplikasinya dan lakukan Log-in serta ikuti langkah-langkahnya hingga kalian masuk ke tampilan schedule (Home). Dan kalian juga harus aktifkan aksebilitas agar aplikasi ini bisa berjalan dengan baik. Namun tenang, karena aplikasi akan menuntun kalian hingga aplikasi bisa digunakan.
  • Disini kalian akan melihat beberapa aplikasi yang bisa diakses oleh aplikasi schedule, maka kalian bisa memilih WhatsApp untuk memulainya.
  • Kalian bisa menambahkan kontak atau grup yang akan menerima pesan kalian dengan klik ikon tambah yang ada di samping tulisan ‘To’.
  • Jika sudah, maka kalian bisa tuliskan pesan yang ingin disampaikan pada kolom ‘Message’. Kemudian, atur waktu agar pesan bisa terkirim sesuai dengan waktu yang dijadwalkan. Lalu klik ikon Centang yang ada di bagian pojok kanan atas.

Seperti itulah cara kirim pesan secara otomatis di WhatsApp yang bisa kalian terapkan dengan mudah menggunakan bantuan aplikasi Android. Dengan begitu kalian tidak akan telat untuk mengirimkan pesan ke orang tertentu. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Cara Membuat Stiker WhatsApp Dengan Foto Sendiri, Cobain Yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here