Copyright©GameBrott

Berikut 4 Kelemahan Kimmy di Mobile Legends Yang Perlu Diketahui

Newsth.com – Kimmy merupakan salah satu hero Mobile Legends yang memainkan dua peran, yakni Marksman dan Mage. Tak sedikit yang menganggap hero ini mengerikan, jadi tak heran jika Kimmy sering menjadi langganan ban di mode draft pick. Hal ini dikarenakan Attack speed super cepat dari serangan dasar serta burst damage yang dihasilkan skill 1 dan Ultimate menjadi kunci kekalahan tim yang dilawannya.

Baca Juga : 5 Kelebihan Harith Mobile Legends, Hero Lincah Yang Mengerikan!

Meskipun sebagian pemain menganggap hero tersebut sangat mengerikan, namun beberapa pemain menganggap Kimmy tidak sejahat itu. Pasalnya hero ini juga memiliki kelemahan yang bisa dieksploitasi. Sebagaimana yang diketahui, terdapat 4 Kelemahan Kimmy Mobile Legends yang perlu dipertimbangkan. Apa saja? Simak ulasannya disini.

4 Kelemahan Kimmy Mobile Legends Yang Perlu Diketahui

Copyright©Mobile Game

Lembek

Kimmy bisa menjadi target hero Assassin jahat seperti Gusion, Helcurt, Lancelot, dan lainnya, karena hero ini lembek. Bahkan sekali terlihat oleh hero tersebut pasti akan kalah.

Gerakan Kurang Lincah

Kelemahan selanjutnya adalah lambat (kurang lincah). Dimana skill 2 yang dimilikinya memang bisa membantu kabur, tetapi jarak blink-nya kurang jauh untuk bisa benar-benar kabut dari hero yang menjumpainya. Cara kabur-nya sendiri juga bisa menipu karena kalian akan mundur ketika mengarahkan skill ke depan. Hal ini bisa membuat skill tersebut menjadi lebih sulit digunakan, apalagi saat kalian panik, bisa-bisa kalian bukan kabur tapi malah mendekati musuh karena salah mengarahkan.

Bingung Build Item

Selain teknik kabur, dalam penyusunan build item untuk hero ini sepertinya akan membingungkan, karena tiap build memiliki keunggulan dan kelemahan. Untuk serangan yang menyakitkan, kalian bisa pilih build physical. Namun damage yang dihasilkan dari skill akan lebih besar pada build Magical karena damage modifier yang lebih besar, di sisi lain build Magical juga bisa membuat serangan dasar yang kurang menyakitkan, jika tidak membeli Feather of Heaven.

Boros Mana

Hero mage memang boros mana, tetapi jika hero lain akan langsung penuh dengan sendirinya ketika kembali ke base, namun berbeda dengan Kimmy. Jadi tidak mengeluarkan skill terlebih dahulu menjadi cara untuk regen mana dengan cepat. Namun, untungnya hero ini memiliki skill 2 yang bisa mengisi mana cukup banyak.

Itulah 4 Kelemahan Kimmy Mobile Legends yang perlu kalian ketahui. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Biar Menang, Berikut Tips Paling Tepat Membuka War di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here