Copyright©Youtube

Cara Mudah Kirim Chat Kosong di WhatsApp Tanpa Akses Root

Newsth.comWhatsApp merupakan media sosial yang paling populer dan banyak digunakan, selain gratis dan mudah, aplikasi pesan instan ini juga menghadirkan berbagai macam fitur menarik di dalamnya yang tentunya bisa menjadikan penggunanya semakin nyaman. Apalagi beberapa waktu ini, platform yang berada di bawah naungan Facebook ini telah menghadirkan fitur baru yang memudahkan penggunanya dalam berkirim stiker.

Baca Juga : WhatsApp Hadirkan Fitur Baru, Buat Teman Spesial?

Untuk mengirimkan pesan di WA sendiri, pengguna harus memiliki kontak yang akan dituju dan setidaknya menuliskan satu huruf dalam kolom pesan atau jika kosong tidak akan bisa dikirimkan. Namun, bagaimana jika kita ingin mengirimkan pesan kosong ke salah satu kontak yang ada? Tenang, kalian bisa saja kok mengirimkan pesan kosong ke sesama pengguna dengan mudah. Ingin tahu caranya? Simak nih, Berikut Cara Mudah Kirim Pesan Kosong di WhatsApp Tanpa Akses Root!

Cara Kirim Pesan Kosong di WhatsApp Tanpa Akses Root

Untuk melancarkan tips trik kirim pesan kosong ini sendiri, kalian membutuhkan bantuan dari sebuah aplikasi bernama Empty yang bisa ditemukan di Google Play Store. Dimana aplikasi ini akan mempermudah kalian mengirimkan pesan kosong ke sesama pengguna. Begini caranya:

Copyright©Newsth.com
  • Pertama-tama kalian harus download dan install aplikasi Empty Text di Smartphone Android kalian.
  • Jika sudah terpasang, maka kalian bisa membukanya dan setelah itu aplikasi akan memberikan dua pilihan untuk memulai aplikasi yakni Share Empty Text dan Copy. Disini kalian bisa memilih Copy untuk menyalin pesan kosong tersebut untuk dikirimkan ke teman kalian. Atau bisa memilih Share Empty Text untuk langsung melanjutkan pesan kosong ke salah satu kontak yang ada dan grup yang kalian miliki.
  • Kemudian, kalian bisa pilih Share ke WhatsApp untuk melanjutkan-nya dan pilih salah satu kontak tujuan, lalu klik Send. Maka secara otomatis aplikasi akan mengirimkan pesan kosong ke kontak yang kalian tentukan.

Mudah bukan? Itulah cara kirim pesan WhatsApp yang bisa kalian terapkan menggunakan aplikasi Empty tanpa harus askes root ke perangkat. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : WhatsApp Uji Coba Fitur QR Code ‘Add Contact’, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here