Copyright©TelecomTalk.info

Berikut Jadwal Peluncuran ASUS ZenFone Max Pro M2 di Indonesia

Newsth.com – Setelah sukses menghadirkan seri ZenFone Max (M1) di tahun lalu, ASUS kembali dikabarkan mempersiapkan generasi terbarunya yang bertajuk ASUS ZenFone Max Pro (M2). Smartphone yang akrab dengan tagline limitless gaming tersebut diketahui akan hadir dalam waktu dekat ini, Kapan?

Baca Juga : Bocor Lagi, ASUS ZenFone Max Pro (M2) Usung Chipset Baru Bertenaga

Sebagaimana yang diketahui bahwa ASUS Indonesia telah mengungkapkan tanggal rilis ponsel generasi penerus ZenFone Max M1 melalui akun resmi Instagram miliknya. Dimana ASUS telah memilih tanggal untuk perilisan ponsel-nya tersebut pada 11 Desember 2018, yang artinya Smartphone ini akan segera hadir. Sementara itu, Indonesia sendiri sepertinya bakal menjadi Negara pertama yang akan kedatangan ZenFone Max Pro M2. Berbeda dengan pendahulunya ZenFone Max Pro M1 lebih dulu hadir di India setelah itu di Indonesia.

Copyright©Instagram

Jika diketahui dari bocoran yang ada ASUS ZenFone Max Pro M2 sendiri akan hadir dengan menampilkan layar IPS berukuran 6,3 inci beresolusi Full HD+ dan memiliki aspek rasio 18:9 serta dikemas menggunakan bahan kontruksi aluminium yang sangat solid. Sementara untuk performa-nya, ASUS telah memperkuat-nya dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB dan penyimpanan internal bervarian, mulai dari 64 GB hingga 128 GB yang bisa diperluas lagi dengan slot microSD.

Untuk sektor bidik-nya, ASUS telah menyematkan fitur kamera yang ciamik, yakni konfigurasi tiga kamera, namun belum ada bocoran informasi secara detail tentang resolusi yang dimilikinya. Setidaknya salah satu dari kamera utamanya akan memiliki resolusi 13 MP.

ASUS sendiri sepertinya semakin percaya diri untuk merilis Smartphone gaming ASUS ZenFone Max Pro M2 kelas menengahnya ini. Hal ini diketahui dari poster yang telah tersebar telah menunjukkan seekor burung hantu (ikon Zen) sedang menginjak ekor kucing dan si kucing menjerit ‘Mi-Aauuu’, seakan-akan menggambarkan Xiaomi. Akankah ini adalah sindiran untuk pabrikan Smartphone asal Tiongkok tersebut? Kita tunggu saja peluncuran-nya hingga tanggal yang ditentukan.

Baca Juga : Harga ASUS ZenFone Max Pro M1 Series Dipangkas Lebih Murah, Berapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here