Copyright©serambi

Cara Mudah Tonton Video Youtube Yang Telah Diblokir

Newsth.comYoutube merupakan situs berbagi video yang memungkinkan penggunanya bisa memuat, menonton dan membagikan video secara gratis. Dalam platform ini sendiri telah menampilkan berbagai macam video, mulai dari video informasi, edukasi hingga hiburan dan masih banyak lagi.

Baca Juga : 2 Cara Download Video Youtube Dengan Format MP3

Dengan banyaknya video yang ditampilkan, pernahkah kalian menjumpai video yang telah diblokir? Sehingga kalian tidak bisa menonton-nya. Hal ini bisa saja dikarenakan pemilik channel memberikan batasan untuk menikmati video miliknya tersebut, atau mungkin pemblokiran dengan alasan lain. Namun kali ini kalian tidak perlu sedih lagi, karena untuk membuka video yang diblokir di You tube ini bisa diatasi dengan mudah. Ingin tahu caranya? Simak ulasannya disini.

Cara Mudah Tonton Video Youtube Yang Telah Diblokir

Copyright©pusatgratis
  • Pertama-tama, pastikan kalian sudah memiliki link video yang terblokir atau mungkin sebelumnya sudah memiliki link video terblokir tersebut. Namun jika kalian hanya coba-coba untuk mengetahui contohnya saja bisa menggunakan link https://www.youtube.com/watch/v=9bIea0oGq2c. Ini adalah contoh tampilan video yang telah diblokir. Jadi tidak bisa untuk membukanya.
  • Lalu, kalian bisa lanjutkan dengan akses halaman https://www.proxysite.com/id/ pada aplikasi browser yang ada pada masing-masing perangkat kalian baik melalui PC atau Laptop.
Copyright©Newsth.com
  • Jika sudah bisa masuk ke halaman awal, maka kalian bisa tempel atau paste link video yang telah diblokir dan tidak bisa dibuka pada kolom yang ada.
  • Lanjutkan dengan klik tombol mulai atau tekan Enter. Namun, jika belum bisa, kalian bisa coba kembali ke https://www.proxysite.com/id/ dan bisa ganti pilihan server dengan memindahkan ke beberapa saja. Maka kalian bisa mengakses video yang tidak bisa dibuka atau telah diblokir tadi.

Nah, seperti itulah cara tonton video Youtube yang telah diblokir yang bisa kalian terapkan dengan mudah tanpa harus memasang atau install aplikasi pihak ketiga. Karena menggunakan cara di atas kalian bisa mengaturnya dengan mudah tanpa ribet, apalagi harus melakukan akses root. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Mudah! Begini Cara Menjadi ‘Beta Tester’ Youtube di Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here