Copyright©Trendandroid.com

Cara Mudah Facebook-an Gratis di Android

Newsth.comFacebook memang menjadi media sosial raksasa yang paling populer dan banyak digunakan oleh pecinta sosmed sejak awal perilisannya. Saat ini pun, media sosial ciptakan Mark Zuckerberg tersebut juga banyak digunakan karena memudahkan penggunanya dalam berbagi dan mencari informasi dari teman atau pengguna FB lain.

Baca Juga : Cara Download Video Facebook Tanpa Aplikasi, Paling Ampuh!

Selain mudah dan bisa didapatkan secara gratis, FB sendiri juga menawarkan sejumlah fitur menarik yang memungkinkan pengguna bisa lebih nyaman dalam menggunakannya dan mempermudah aktivitasnya. Namun, untuk mengakses layanan FB ini sendiri tentunya pengguna juga membutuhkan koneksi internet dan jumlah kuota yang tidak sedikit, terlebih jika harus upload video dengan ukuran besar, jadi kuota bisa cepat habis.

Namun, kalian bisa saja kok mengakses FB secara gratis dengan aplikasi resmi di Android. Belum tahu? Langsung simak nih, Berikut Cara FB-an Gratis Dengan aplikasi resmi di bawah ini.

Cara Akses FB Secara Gratis Menggunakan Internet.org

Untuk menggunakan Internet.org, pastikan kalian menggunakan SIM Card yang tidak ada kuota atau pulsa-nya. Kemudian, lanjutkan dengan cara berikut ini:

Copyright©motivasi
  • Langkah pertama yang bisa kalian lakukan adalah dengan download dan install aplikasi Facebook pada masing-masing perangkat kalian. Untuk menemukannya, kalian bisa mencarinya di Google Play Store.
  • Jika proses instalasi telah selesai, maka kalian bisa membuka aplikasi tersebut dan masuk dengan cara Login menggunakan akun kalian masing-masing. Atau mungkin belum memilikinya bisa lakukan register terlebih dahulu.
  • Lalu, download aplikasi Internet.org untuk bisa mengakses FB secara gratis. Kalian bisa download melalui Google Play Store dan nantinya akan menjumpai aplikasi Free Basics by Facebook.
  • Jika sudah ketemu langsung download dan install aplikasinya. Kemudian, buka aplikasinya dan aplikasi FB yang terpasang pada HP kalian. Maka secara otomatis, aplikasi tambahan tersebut bakal direct ke aplikasi FB kalian.

Nah, begitulah cara akses Facebook tanpa kuota alias gratis yang bisa kalian terapkan dengan mudah dan aman. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Facebook Lakukan Uji Coba Fitur Hapus Pesan Terkirim pada Messenger

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here