Copyright©Koalakontent

Google Pixel 3 Lite Usung Prosesor Bertenaga Dengan RAM 4 GB

Newsth.com – Belum lama ini Google kembali digosipkan sedang mempersiapkan sebuah Smartphone seri terbaru dari Google Pixel 3. Belum juga dirilis, bocoran tentang ponsel seri terbaru tersebut telah tersebar di Dunia maya. Hal ini diketahui dari munculnya gambar penampakan yang diduga adalah Google Pixel 3 Lite yang merupakan perangkat versi murah seri Pixel 3.

Baca Juga : Mudah Banget! Berikut Cara Mengatasi Download Tertunda di Google Play Store

Sebagaimana yang dikutip dari The Verge bahwa ada sebuah situs blog Rusia bernama Rozetked telah membagikan postingan sebuah Smartphone yang diperkirakan adalah Pixel 3 Lite. Berdasarkan gambar yang beredar telah menunjukkan bahwa ponsel ini nantinya akan hadir dengan menampilkan layar berpanel IPS seluas 5,56 inci beresolusi 2220 x 1080 piksel serta memiliki port audio 3,5 mm yang tidak ada pada seri Pixel 3 dan Pixel 3 XL.

Copyright©rozetked.me

Berbeda dengan saudaranya yang bodi-nya dibuat dari kaca, Google Pixel 3 Lite dikemas dengan bodi yang terbuat dari plastik. Selain itu, Google juga memperkuat-nya dengan prosesor dari Qualcomm, yakni Snapdragon 670 yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB dan penyimpanan internal 32 GB, namun penyimpanan-nya ini tidak bisa diperluas lagi karena tidak memiliki slot microSD.

Sedangkan untuk sektor bidik-nya Pixel 3 Lite telah menyematkan kamera utama dengan resolusi 12 MP yang dilengkapi dengan dual LED Flash tepat di sampingnya. Dan untuk memanjakan pengguna yang gemar mengambil foto selfie, Google telah menghadirkan kamera depan beresolusi 8 MP. Pixel 3 Lite sendiri juga dibekali dengan baterai berkapasitas daya 2915 mAh agar membuatnya bisa digunakan sepanjang hari.

Sementara itu, untuk masalah harga Smartphone Pixel 3 versi murah ini nantinya akan mematok harga senilai $ 400 hingga $ 500 atau setara dengan Rp 5,9 juta hingga 7,3 juta. Namun, sejauh ini Google belum memberitahukan jadwal peluncuran Google Pixel 3 Lite, tapi bisa jadi ponsel ini akan diresmikan di akhir tahun ini atau Q1 tahun depan. Kita tunggu saja!

Baca Juga : Backup Data di Android ke Google Drive Bakal Hadirkan Opsi Berbeda, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here