Copyright©Dunia Game

Berikut Ini 5 Kelebihan Harith Mobile Legends Yang Perlu Diketahui!

Newsth.com – Dalam game MOBA (Multiple Online Battle Arena) seperti Mobile Legends telah menghadirkan berbagai macam hero yang bisa digunakan. Dan karakter dari setiap hero tentunya bermacam-macam, serta skill yang dimilikinya juga beraneka ragam.

Baca Juga : 5 Hero Mobile Legends Yang Jarang Digunakan Pemain di Season 10

Salah satu hero tersebut adalah Harith. Hero ini adalah salah satu penyihir dari bangsa Feline dan berasal dari ras manusia kucing. Dengan penampilan yang imut dan lucu, Harith juga memiliki kemampuan yang mengerikan, terlebih jika dia dijaga oleh hero Tank yang kuat seperti Minotaur, maka Harith bisa dengan bebas memberikan damage pada musuh. Sebelum kalian menggunakan hero mage ini, seperti yang dikutip dari IDN Times setidaknya ada 5 Kelebihan Harith yang perlu kalian ketahui. Apa saja? Langsung simak ulasannya disini.

5 Kelebihan Harith Mobile Legends

Harith, Hero Lincah Dan Susah Dibunuh

Copyright©aminoapps.com

Hero mage ini sangat lincah dan sulit untuk dibunuh. Jika pada umumnya hero mage tidak memiliki skill untuk kabur, namun berbeda dengan Harith. Dengan Chrono Dash, Harith bisa berpindah tempat secara cepat, bahkan dengan skill miliknya ini bisa memberikan damage ke musuh serta shield ke dirinya sendiri secara terus-menerus, jadi tak heran jika Harith susah dibunuh.

Mudah Dikuasai, Jika Mengerti Bagaimana Menarget Musuh

Semua skill Harith membutuhkan kemampuan pemainnya untuk bisa mengontrol pergerakan-nya, baik lari atau menyerang. Hero ini memang susah, namun jika kalian mengerti bagaimana menarget musuh, maka Harith akan lebih mudah dikuasai.

Bisa Menjadi Hero Pengganggu

Copyright©metaco.gg

Hero ini bisa menjadi hero yang mengganggu musuh di awal hingga akhir. Dimana di awal game dia akan sangat mudah menghabisi lane minion, dan mampu menghabisi musuh di lane yang sama. Harith sendiri juga sangat sulit ditangkap karena Chrono Dash miliknya mempunyai waktu cooldown singkat.

Serangan Magic Harith Hasilkan Damage Tinggi Karena Kritikal

Copyright©gadgetren.com

Hero ini bisa memberikan critical magic damage, yang tentunya tidak bisa diprediksi oleh musuh, dimana serangan awalnya yang biasa saja bisa tiba-tiba memberikan damage tinggi karena critical. Terlebih jika Harith sudah memiliki item Holy Crystal Berserker’s Fury.

Memiliki Skill Pasif Yang Menguntungkan

Skill pasif yang dimiliki Harith bisa mengurangi control effect skill musuh, jadi bisa dengan mudah melarikan diri. Meskipun Harith sedang dikepung musuh, ia masih bisa meloloskan diri dengan Chrono Dash atau Flicker. Untuk membunuh Harith sendiri, setidaknya lebih dari tiga hero yang menghadapinya.

Nah itulah 5 kelebihan Harith Mobile Legends yang perlu diketahui sebelum memainkan-nya. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Biar Menang, Berikut Tips Paling Tepat Membuka War di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here