Copyright©Sharp

Sharp Aquos R2 Compact, Ponsel Pertama Dengan Dua Poni

Newsth.com – Seperti yang diketahui bahwa saat ini semakin banyak vendor yang menghadirkan Smartphone baru dengan dukungan poni alias notch di layar. Termasuk Sharp, yang baru-baru ini dikabarkan telah merilis sebuah Smartphone baru dan disebut-sebut sebagai Sharp Aquos R2 Compact. Namun anehnya ponsel ini menghadirkan desain notch yang unik dan berbeda dengan kebanyakan notch yang hadir di Smartphone masa kini.

Baca Juga : Turun Harga Lagi, 6 Smartphone Ini Tawarkan Harga Lebih Terjangkau

Dimana Aquoa R2 Compact diketahui memiliki dua buah notch yang berada di bagian atas dan bawah layar. Notch tersebut memiliki ukuran yang lebih kecil di atas layar dan untuk notch di bagian bawahnya, sejatinya adalah sensor sidik jari yang menjorok sebagian ke dalam layar.

Selain itu, Sharp Aquos R2 Compact ini sendiri telah hadir dengan menampilkan bentangan layar seluas 5,2 inci materi IGZO LCD beresolusi 2280 x 1080 piksel dan memiliki angka refresh rate mencapai 120 Hz, dimana angka ini sama seperti ponsel gaming Razer Phone 2. Dengan angka refresh rate ini, Aquos R2 Compact mampu menampilkan gambar yang lebih halus tanpa patah-patah.

Copyright©Sharp

Untuk dapur pacu-nya, Sharp telah mengandalkan kemampuan chipset Snapdragon 845 yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB serta ditopang oleh baterai berkapasitas daya 2500mAh. Selain itu, ponsel ini juga berjalan pada sistem operasi Android terbaru yakni Android 9 Pie.

Sementara untuk sektor bidik-nya, Aquos R2 Compact akan hadir dengan dukungan kamera belakang beresolusi 22,6 MP lensa wide-angle dan dilengkapi lampu Flash di sampingnya. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi berapa, namun jika berdasarkan rumor yang ada, kamera selfie bakal memiliki resolusi 8 MP.

Perlu diketahui bahwa Sharp Aquos R2 Compact ini sendiri merupakan versi upgrade dari Aquos R Compact yang telah dirilis pada tahun 2017 lalu. Ponsel ini sendiri nantinya juga akan dipasarkan di Asia, namun untuk harga yang ditawarkan Smartphone tersebut belum juga diungkapkan.

Baca Juga : Harga 6 Smartphone Infinix Ini Dipangkas Cukup Besar, Berikut Harga Terbarunya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here