Copyright©PhoneArena

Samsung Galaxy S10 Miliki Sensor Sidik Jari di Samping Ponsel

Newsth.com – Belakangan ini, Samsung dikabarkan akan menghadirkan sebuah ponsel yang menjadi versi murah dari Galaxy S10 dengan embel-embel ‘Lite’. Dimana Smartphone murah ini nantinya akan hadir dengan menampilkan sesuatu yang berbeda pada penempatan sensor pemindai sidik jari.

Baca Juga : Samsung Siapkan Galaxy M, Smartphone Baru Dengan Harga Terjangkau

Berbeda dengan Samsung Galaxy S10, versi Lite ini nantinya akan menempatkan fingerprint di bagian samping perangkat. Hal ini diketahui dari akun Twitter @VenyaGeskin1, dimana akun ini dikenal sering memberikan bocoran dunia gadget. Menurut Geskin, Galaxy S10 Lite nantinya akan menampilkan layar Infinity-O dan membawa teknologi kamera ganda di bagian belakang. Selain itu juga disebutkan bahwa sensor sidik jari akan diletakkan di samping ponsel, namun belum diketahui dengan jelas di samping kiri atau kanan perangkat.

Seperti yang diketahui bahwa Samsung mode W2019 sendiri telah menghadirkan fingerprint di bagian samping ponsel. Dimana perangkat ini baru saja dirilis beberapa waktu lalu dan dikemas dengan desain clamshell atau buka tutup layaknya cangkang kerang. Jadi jika kabar Samsung Galaxy S10 ini benar adanya, maka ponsel ini akan menjadi yang kedua dengan penempatan sensor sidik jari berbeda dari biasanya.

Copyright©Twitter

Galaxy S10 Lite sendiri diperkirakan bakal hadir dengan chipset Snapdragon 845 atau Snapdragon 8150 yang dikombinasikan bersama RAM/ROM bervarian, mulai dari RAM 4 GB atau 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB serta RAM 6 GB dengan ROM 128 GB. Ponsel ini sendiri dikabarkan bakal segera diluncurkan pada bulan Desember mendatang.

Sementara harga Samsung Galaxy S10 versi Lite ini sendiri sepertinya akan mematok harga senilai 650 dollar AS (Rp 9,5 juta) dan 750 dollar AS atau setara dengan Rp 11 Juta. Meskipun beberapa bocoran telah mengungkapkan spesifikasi dan harga Galaxy S10 Lite, namun sejauh ini belum diketahui spesifikasi tersebut belum mendapatkan konfirmasi dari Samsung, jadi belum bisa digunakan sebagai patokan. Dan untuk informasi lebih lanjut sebaiknya kita tunggu kabar selanjutnya terkait ponsel tersebut.

Baca Juga : Samsung Galaxy S9 Dan S9+ Hadirkan Varian Warna Baru, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here