Copyright©FoneArena

Nokia 106 Dijual Murah Dengan RAM 4 GB

Newsth.com – Seperti yang diketahui bahwa HMD Global selaku pemegang lisensi Nokia telah menghadirkan HP Feature Nokia 106 beberapa tahun lalu. Dan kini HMD sepertinya kembali menghadirkan produk uniknya untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna masa kini, dengan merilis HP Nokia 106 versi baru miliknya.

Baca Juga : Nokia 8.1 Usung Snapdragon 710 Dengan RAM/ROM Bervarian, Kapan Dirilis?

Resmi dirilis, ponsel ini hadir dengan banderolan harga yang sangat murah tetapi juga membawa spesifikasi dan fitur menarik. Fungsi dasar ponsel ini sendiri adalah bisa digunakan untuk menelpon dan mengirimkan pesan singkat alias SMS, bahkan ponsel ini sudah dilengkapi fitur kamera.

Meskipun begitu, HP Feature ini memiliki masa pakai baterai yang sangat hemat hanya dalam satu kali pengisian saja loh! Menggunakan baterai yang bisa dilepas (removeable battery) dengan kapasitas daya 800 mAh, ponsel ini diklaim mampu bertahan hingga 15,7 jam untuk waktu bicara dan bahkan bisa bertahan hampir 21 hari dalam mode siaga. Dan perlu diketahui bahwa di bagian bawah baterai, kalian akan melihat slot untuk kartu SIM berjenis Mini-SIM dan sudah didukung koneksi Dual band EGSM 900/1800.

Copyright©Gizchina

Nokia 106 sendiri telah hadir dengan menampilkan layar QQVGA seluas 1,8 inci beresolusi 160 x 128 piksel dengan color TFT display. Dikemas dengan desain berbentuk candy bar, ponsel ini memiliki dimensi 11,15 x 49,5 x 14,4 mm seberat 70,2 gram. Hp unik ini juga diperkuat oleh prosesor MediaTek 6261D yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB, dimana ponsel ini mampu menyimpan 2000 kontak dan 500 pesan.

Ponsel ini sendiri juga dilengkapi dengan Radio FM, dukungan audio port 3,5 mm AV connector, MicroUSB dan lampu senter (flashlight). Bukan hanya demikian, sama seperti ponsel jadul Nokia lainnya, ponsel ini juga memiliki game klasik ‘Snake’ dan ada beberapa game versi uji coba seperti Nitro Racing, Danger Dash, Tertis dan masih banyak lagi. Untuk masalah harganya, ponsel ini juga menawarkan harga sangat murah senilai USD$ 20 (Rp 300 ribuan) dengan pilihan warna Dark Blue dan Light Grey yang mulai dipasarkan pekan depan.

Baca Juga : Ini Dia Penampakan Nokia 9 PureView Dengan Penampilan Yang Menggoda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here