Copyright©ering.my

Pembaruan Huawei Nova 3i Bawa Handheld Night Mode

Newsth.com – Mungkin sudah banyak yang mengetahui bahwa Huawei telah merilis Huawei Nova 3i pada 31 Juli 2018 lalu di Indonesia dengan membawa spesifikasi dan fitur menarik serta hadir dengan desain yang kekinian.

Baca Juga : Miliki Performa Apik, Huawei Mate 20 Pro Dibanderol Segini

Membahas tentang Nova 3i, kini ada kabar gembira bagi pengguna Smartphone Huawei tersebut. Karena sang vendor Smartphone tersebut telah merilis fitur baru yang memungkinkan penggunanya bisa merekam foto yang luar biasa pada malam hari tanpa bantuan tripod, fitur ini adalah Handheld Night Mode. Dengan fitur ini, pengguna bisa menghasilkan bidikan yang terkesan alami, lebih terang dan tentunya lebih jelas.

Fitur yang dihadirkan melalui pembaruan perangkat lunak Huawei Nova 3i ini sendiri akan membantu algoritma sistem Artificial Intelligence dalam Smartphone. Sehingga fitur ini akan membantu mendeteksi AI untuk genggaman, pencahayaan, pemrosesan anti guncangan dan fitur-fitur fotografi AI lainnya yang bertujuan untuk memastikan pengguna bisa merekam foto yang lebih terang dan tajam meskipun berada di kondisi minim cahaya.

Copyright©Huawei

Jika sebelumnya mode super night dengan stabillization serupa hanya disematkan dalam ponsel premium, namun kini semakin banyak pengguna yang bisa mencoba pengalaman mengambil foto malam hari yang lebih menyenangkan dengan Nova 3i. Dan perlu diketahui bahwa Smartphone kelas menengah Nova 3i ini sendiri menjadi ponsel pertama yang telah dilengkapi fitur handheld night mode.

Huawei Nova 3i sendiri telah hadir dengan menampilkan layar seluas 6,3 inci dan dikemas dengan desain yang cocok untuk generasi muda kekinian. Selain itu, ponsel ini juga diperkuat dengan prosesor Hisilicon Kirin 710 yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB dan penyimpanan internal `128 GB.

Sedangkan untuk sektor bidik-nya, Huawei telah menyematkan kamera 4 kamera yang terdiri atas dua kamera depan dan dua kamera belakang. Dimana kamera ganda di bagian belakangnya memiliki resolusi 16 MP + 2 MP, sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 24 MP + 2 MP. Untuk menghidupi perangkatnya, Huawei telah membekali-nya dengan baterai berkapasitas daya 3340 mAh.

Baca Juga : Perbandingan Huawei Mate 20 Vs Mate 20 Pro, Dua Smartphone Dengan 3 Kamera Belakang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here