Copyright©Livemint

Berikut Harga Baru ASUS ZenFone Max Pro M1 Series

Newsth.com – ASUS sebelumnya telah menghadirkan sebuah Smartphone keren di Indonesia yang disebut-sebut sebagai ASUS ZenFone Max Pro M1. Setelah cukup lama beredar di pasaran, kini pabrikan asal Taiwan tersebut telah memangkas harga jual kedua perangkatnya tersebut menjadi lebih terjangkau.

Baca Juga : Bocoran Foto Ini Ungkapkan Tampilan Asus ZenFone 6, Seperti Apa?

Meskipun memiliki harga yang lebih murah, tetapi sang vendor masih menghadirkan spesifikasi dan fitur menarik di dalamnya. Seperti yang diketahui bahwa ponsel ini sendiri juga telah hadir dengan memberikan opsi penyimpanan yang bervarian, dan pastinya kedua Smartphone ZenFone Max Pro M1 Series ini juga memiliki harga yang tidak sama. Ingin tahu berapa harga terbarunya? Simak ulasannya disini.

Perlu diketahui bahwa  ASUS ZenFone Max Pro M1 yang menjadi pesaing Redmi Note 5 ini telah menawarkan harga sangat terjangkau, yakni Rp 2.200.000,- untuk varian RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Sementara untuk varian lebih besarnya, yakni RAM 4 GB/ ROM 64 GB, bisa kalian bawa pulang dengan harga tak jauh berbeda mencapai Rp 2.550.000,- saja.

Copyright©GSM Arena

Dengan pemangkas-an harga yang diberikan oleh ASUS ini sendiri tentunya akan meramaikan pasar Smartphone Indonesia, dan mampu bersaing dengan Smartphone dari vendor lain di kelasnya. Apalagi sekarang ini, persaingan di pasar ponsel Tanah Air sudah semakin ketat dan banyak Smartphone yang telah hadir dengan spesifikasi dan fitur menarik.

ZenFone Max Pro M1 Series sendiri juga hadir dengan spesifikasi dan fitur menarik mulai dari bentangan layar seluas 5.99 inci beresolusi Full HD+ 2160 x 1080 piksel dan diperkuat oleh prosesor Snapdragon 636 yang dikombinasikan bersama besaran RAM/ROM bervarian. Selain itu, ponsel ini juga dibekali dengan kamera bertenaga dan baterai jumbo berkapasitas daya 5000 mAh.

ASUS ZenFone Max Pro M1 sendiri juga layak untuk dimiliki mengingat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan sangat mumpuni. Apalagi sekarang ASUS juga memberikan potongan harga untuk Smartphone tersebut. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

Baca Juga : Bocor Lagi, ASUS ZenFone Max Pro (M2) Usung Chipset Baru Bertenaga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here