Copyright©Android Indonesia

Berikut Bocoran Spesifikasi ASUS  ZenFone Max Pro (M2)

Newsth.com – Setelah menghadirkan seri ZenFone Max (M1) pada tahun lalu, sepertinya ASUS kembali mempersiapkan Smartphone barunya untuk ikut bersaing di pasaran dengan vendor ponsel lainnya di tahun 2019 mendatang. Dimana pabrikan asal Taiwan tersebut telah dikabarkan tengah menggarap produk Smartphone baru yang dikenal sebagai ASUS ZenFone Max Pro (M2).

Baca Juga : Bocoran Foto Ini Ungkapkan Tampilan Asus ZenFone 6, Seperti Apa?

Menyasar segmen kelas menengah, ASUS akan melengkapi ponsel-nya tersebut dengan spesifikasi dan fitur mumpuni, yang tentunya bisa menarik perhatian konsumen-nya. Berdasarkan bocoran dari PhoneArena, ponsel ini kabarnya bakal dikemas dengan bahan kontruksi alumunium yang solid dan memiliki bentangan layar seluas 6 inci beresolusi Full-HD+ dan beraspek rasio 18:9.

Untuk sektor bidik-nya, ASUS telah menyematkan konfigurasi kamera ciamik yakni opsi tiga kamera, namun sejauh ini belum diketahui berapa resolusi ketiga kamera yang dimilikinya tersebut. Akan tetapi setidaknya salah satu kamera utamanya bakal memiliki resolusi 13 MP.

Copyright©Asus

Sementara masalah performa-nya, ASUS ZenFone Max Pro (M2) telah diperkuat dengan chipset baru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 660 yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB dan penyimpanan internal bervarian mulai dari 64 GB hingga 128 GB yang bisa diperluas lagi menggunakan slot microSD. Namun, terkait ini ASUS belum mengumumkan kapan ponsel barunya ini akan dirilis.

Namun, jika mengingat jadwal peluncuran ZenFone Max Plus (M1) yang diumumkan pada akhir bulan November lalu, maka kemungkinan besar ASUS juga akan menggunakan pola jadwal yang sama untuk menghadirkan ZenFone Max Pro (M2) tersebut. Dan jika hal ini benar, maka ASUS ZenFone Max (M2) akan dihadirkan bulan ini, dan di sebagian besar pasar Internasional penjualan ponsel ini baru akan dimulai pada pertengahan Desember.

Kendati demikian, khusus untuk pasar AS sepertinya peluncuran-nya akan sedikit molor, dan bisa jadi hingga awal tahun 2019 mendatang. Dan sejauh ini ASUS belum memberikan konfirmasi lebih lanjut tentang varian warna ponsel-nya tersebut termasuk juga harganya. Kita tunggu saja!

Baca Juga : Asus ROG Phone Mulai Dijual Secara Global, Indonesia Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here