Copyright©Gadgetbyte Nepal

OPPO A7 Adopsi OS Android 8.1 Dengan Chipset Bertenaga

Newsth.com – Setelah meluncurkan ponsel andalan terbaru dengan kemampuan bertenaga, kini OPPO kembali berencana untuk menggemparkan pasar entry-level dengan menghadirkan sebuah Smartphone baru lainnya yang disebut-sebut sebagai OPPO A7. Belum juga diluncurkan, ponsel ini sudah mejeng di laman Geekbench dengan memamerkan chipset yang diusung-nya.

Baca Juga : OPPO Hadirkan Powerbank Dan Casing Lucu, Berapa Harganya?

Berdasarkan laman Geekbench, ponsel baru buatan pabrikan asal China ini diketahui bakal hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 450 dan menjalankan sistem operasi Android 8.1, serta terdapat dua varian lain yang muncul yakni OPPO CPH1901 dan OPPO PBFM00. Keduanya sama-sama dibekali dengan chipset serupa dan kemungkinan kedua varian tersebut akan diluncurkan ke Negara yang berbeda.

Sementara itu, jika diketahui dari bocoran yang ada telah menyebutkan bahwa keduanya akan hadir dengan menampilkan layar seluas 6,2 inci beresolusi HD+ dan dibekali dengan RAM yang memiliki kapasitas cukup besar, yakni 4 GB serta ditopang baterai berkapasitas daya 4230 mAh untuk menghidupi perangkat.

Copyright©geekbench

Dalam laman Geekbench sendiri juga menunjukkan hasil pengujian kedua ponsel OPPO tersebut, dimana untuk model OPPO CPH1901 mengantongi skor 789 single-core dan untuk pengujian multi-core mencapai 3983 poin. Dan untuk model OPPO PBFM00 mendapatkan hasil pengujian single-core hingga 766 poin serta 3895 poin untuk pengujian multi-core.

OPPO A7 sendiri dikabarkan bakal hadir dengan layar berponi atau membawa notch waterdrop, yang diklaim desain-nya hampir mirip seperti OPPO F9 yang hadir beberapa waktu lalu. Selain itu, jika diketahui dari render yang sedang beredar di internet telah menyebutkan bahwa ponsel ini nantinya akan hadir dengan membawa teknologi kamera ganda di bagian belakang dan pemindai sidik jari konvensional.

Bukan hanya demikian, OPPO A7 nantinya juga akan hadir dengan menawarkan dua varian warna seperti Glaring Gold dan Glaze Blue. Namun, ponsel ini sepertinya akan memulai debut-nya di China pad pertengahan November 2018 dengan menawarkan harga senilai 1599 Yuan atau setara dengan Rp 3 jutaan. Selain itu, OPPO A7 ini juga akan hadir di pasar Singapura sebagai OPPO AX7.

Baca Juga : Lagi, Bocoran Ini Ungkapkan Bagian Depan OPPO R19, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here