Copyright©Trusted Reviews

Berikut Daftar Harga Smartphone LG Yang Mengalami Penurunan

Newsth.com – Seperti yang diketahui bahwa baru-baru ini pabrikan asal Korea Selatan, LG dikabarkan akan hengkang dari pasar Indonesia. Meskipun kabar ini masih simpang siur, mendengar kabar itu Erafone pun langsung mengadakan ‘Clearance Sale’ untuk Smartphone LG.

Baca Juga : Gambar Ini Ungkapkan Tampilan Depan LG Q9, Seperti Apa?

Hal ini diketahui dari akun resmi Instagram Erafone (erafonestore) dengan mengumumkan bahwa pihaknya saat ini sedang mengadakan ‘Clearance Sale’ atau cuci gudang untuk Smartphone buatan LG. Dimana dalam pergelaran tersebut akan memberikan tawaran harga lebih murah dari normalnya, bahkan cuci gudang ini akan memangkas harga Smartphone tersebut hingga 90 persen loh!

Dan perlu diketahui bahwa acara cuci gudang ini bukan hanya menawarkan Smartphone LG di segmen entry-level saja, melainkan juga memasarkan Smartphone buatan LG dalam segmen kelas menengah ke atas. Pemangkasan harga itu sendiri diklaim cukup besar, contohnya saja untuk harga LG G7 Plus yang sebelumnya dibanderol dengan harga yang cukup mahal mencapai Rp 11.499.000, kini konsumen bisa membawanya pulang hanya dengan bermodal dana hingga Rp 8.150.000 saja.

Copyright©Droidlime

Selain itu, Erafone juga menawarkan harga terjangkau untuk LG G6 atau LG V30+ dan masing-masing memiliki harga senilai Rp 4.080.000 dan Rp 6.110.000 saja. Harga yang ditawarkan ini terbilang cukup besar, karena sebelumnya kedua Smartphone ini dijual seharga Rp 7.999.000 untuk LG G6 dan untuk LG V30+ senilai Rp 10.499.000,-. Yang artinya pemangkasan kedua Smartphone ini mencapai 3 – 4 Jutaan.

Sementara itu, jika harga tersebut masih terbilang cukup mahal, maka konsumen bisa memilih Smartphone lain yang lebih murah, bahkan harganya senilai Rp 1 jutaan, yakni LG K10 2017 atau LG Q6. Dimana kedua ponsel ini memiliki harga mencapai Rp 1.210.000 dan Rp 1.720.000, kalian tinggal pilih saja. Bukan hanya itu, ada juga LG G5 SE yang sebelumnya memiliki harga Rp 4.999.000, kini ponsel ini bisa dibawa pulang hanya dengan harga senilai Rp 2.020.000 saja.

Untuk mendapatkan ponsel murah ini, sebagaimana yang dilansir dari laman Droidlime, kita bisa langsung datang ke Carefour Cempaka Putih, Cialndak dan Cibinong City Mall, atau bisa mengunjungi LotteMart Gandaria, Bintaro dan Fatmawati.

Baca Juga : Begini Wujud Smartphone 5 Kamera LG V40 ThinQ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here