Copyright©digit

Samsung Galaxy S9 Dan S9+ Miliki Varian Warna Ice Blue

Newsth.com – Beberapa bulan lalu, Samsung telah menghadirkan Smartphone baru andalannya bertajuk Samsung Galaxy S9 dan S9+, dan saat pertama kali diluncurkan perangkat ini telah menawarkan berbagai pilihan warna, mulai dari Coral Blue, Midnight Black, Lilac Purple, Red dan Sunrise Gold. Bukan hanya itu, pabrikan ternama Korea Selatan ini sepertinya juga akan menghadirkan varian warna baru untuk melengkapi pilihan warnanya agar lebih menarik, yakni warna Ice Blue.

Baca Juga : Samsung Galaxy J4 Core Segera Hadir Dengan Spesifikasi Mumpuni, Seperti Apa?

Warna baru yang dihadirkan ini sendiri juga sudah bisa dipesan dan Samsung sepertinya akan meluncurkan ponsel dengan varian warna baru ini di China pada minggu-minggu ini. Sedangkan bagi konsumen yang hendak membelinya harus merogoh kocek dan mempersiapkan budget senilai 5199 Yuan atau setara dengan Rp 11 juta untuk Galaxy S9. Sedangkan untuk Galaxy S9+ akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal, yakni 6199 Yuan atau senilai dengan Rp 13 juta.

Copyright©samsung

Sekedar informasi bahwa Samsung Galaxy S9 dan S9+ yang pertama kali diperkenalkan pada bulan Maret lalu telah menampilkan layar Super AMOLED berukuran 5,8 inci dan 6,2 inci dengan resolusi QHD+ dan aspek rasio 18.5:9. Dimana duo Smartphone ini telah hadir dengan diperkuat oleh prosesor Exynos 9810 atau Qualcomm Snapdragon 845 sesuai wilayahnya. Untuk varian Galaxy S9 telah dikombinasikan bersama RAM 4 GB dan penyimpanan internal yang bervarian mulai dari 64 GB, 128 GB hingga 256 GB. Namun, untuk Galaxy S9+ dilengkapi dengan RAM yang lebih besar hingga 6 GB.

Sementara untuk sektor bidik-nya, Samsung telah menyematkan kamera belakang beresolusi 12 MP dengan aperture f/1.5 hingga f/2.4. Sedangkan Galaxy S9+ memiliki tambahan satu kamera sebagai lensa telefoto beresolusi 12 MP dengan aperture f/2.4 dan dilengkapi fitur OIS serta dual-pixel autofocus. Untuk kemera depannya, Samsung telah menyematkan kamera tunggal beresolusi 8 MP dan menghadirkan Iris Scanner sebagai fitur keamanannya.

Samsung Galaxy S9 sendiri dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3000mAh dan Galaxy S9+ 3500mAh serta keduanya dilengkapi dengan pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat.

Baca Juga : Samsung Siapkan Galaxy M, Smartphone Baru Dengan Harga Terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here