Copyright©gadgettren

Honor 10 Lite Segera Diluncurkan, Usung Kamera Ganda Dan Snapdragon 710

Newsth.com – Honor adalah sub-brand Huawei yang beberapa waktu ini telah menghadirkan sejumlah produk baru yang dilengkapi dengan spesifikasi unik dan harga menarik. Sub-brand ini sendiri sebelumnya juga menghadirkan Honor 10 beberapa waktu lalu yang mampu menarik perhatian konsumen-nya, sehingga dapat dikatakan sebagai ponsel ter-laris tahun ini.

Baca Juga : Resmi Diluncurkan Dengan Harga Terjangkau, Honor WaterPlay 8 Bawa Kamera Ganda

Dimana penjualan Honor 10 mampu terjual lebih dari 1 juta unit dalam sebulan peluncuran-nya. Selain hadir dengan spesifikasi dan desain kelas premium, ponsel ini juga menawarkan harga cukup murah, sehingga banyak yang berminat untuk memilikinya. Bahkan ada juga yang menyebutkan bahwa ponsel ini sebagai versi mini dari Huawei P20.

Setelah meraih kesuksesan-nya dalam memasarkan ponsel-nya tersebut, kini Honor sepertinya akan menghadirkan anggota keluarga baru dalam seri ini yang digadang-gadang sebagai Honor 10 Lite. Hal ini diketahui dari munculnya sebuah teaser yang dibagikan oleh perusahaan di laman Weibo beberapa waktu ini.

Copyright©weibo

Berdasarkan informasi terbaru, sub-brand Huawei tersebut telah mengumumkan bahwa Honor 10 Lite terbarunya ini bakal segera diluncurkan tepat pada tanggal 21 November mendatang. Ponsel ini sendiri juga merupakan varian ketiga dari Honor 10 setelah Honor GT yang dirilis beberapa bulan lalu.

Beralih ke spesifikasi yang akan diusung oleh Honor 10 Lite ini sendiri, sebuah laporan yang beredar telah mengungkapkan bahwa Honor akan membekalinya dengan chipset Snapdragon 710 sebagai otaknya dan akan hadir dengan membawa teknologi kamera ganda serta dilengkapi pemindai sidik jari yang disematkan di bagian belakang perangkat.

Kendati demikian, belum banyak informasi spesifikasi dari ponsel tersebut. Namun, Honor 10 Lite ini diharapkan akan mengungkapkan spesifikasi yang diusung-nya sebelum meluncur secara resmi. Selain itu, berdasarkan laporan lain juga mengungkapkan bahwa ponsel ini nantinya juga akan menghadirkan edisi khusus yang digadang-gadang sebagai Honor 10 Lite Supreme dengan balutan warna merah dan bertuliskan Sup berwarna putih di bagian belakang perangkat.

Baca Juga : Dalam Hitungan Menit, Honor 8X Habis Terjual Di Shopee

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here