Copyright©Teknologi.id

Pengguna Semakin Mudah Melakukan Pencarian Stiker WhatsApp

Newsth.com – Seperti yang diketahui bahwa belum lama ini, WhatsApp telah menghadirkan berbagai macam fitur yang mampu memanjakan penggunanya agar semakin betah menggunakan platform-nya, termasuk fitur Stiker. Fitur baru ini memungkinkan pengguna bisa berkirim pesan menggunakan stiker lucu yang disediakan.

Baca Juga : Cara Membuat Stiker WhatsApp Dengan Foto Sendiri, Cobain Yuk!

Setelah diluncurkan, aplikasi layanan pesan instan ini kabarnya bakal meningkatkan fitur Stiker tersebut dan melengkapi-nya dengan fitur Search, sehingga pengguna akan semakin mudah melakukan pencarian stiker yang diinginkan. Hal ini diketahui berdasarkan bocoran yang sedang beredar dan mengungkapkan bahwa Whats App sedang mempersiapkan sebuah fitur search untuk stiker-nya.

Hal ini pertama kali diungkapkan oleh WABetaInfo melalui akun Twitternya yang menunjukkan sebuah gambar berisikan fitur penelusuran stiker WA. Dalam gambar tersebut menampilkan sebuah lensa atau kaca pembesar yang menandakan pencarian “Search” di bagian stiker, padahal sebelumnya hanya menampilkan bagian emoji dan GIF aja. Sehingga kemunculan kaca pembesar ini menjadi pusat perhatian, apakah benar bahwa platform ini nantinya akan dilengkapi fitur search.

Copyright©WABetaInfo

Sekedar informasi bahwa sebelumnya WhatsApp sendiri juga menghadirkan berbagai macam fitur menarik, seperti membalas pesan dengan cara menggeserkan pesan ke kanan. Dengan fitur ini, pengguna bisa lebih mudah membalas pesan yang lebih simpel dan cepat. Selain itu, ada juga fitur yang bisa diganti ke mode liburan, sehingga dengan fitur ini mampu membantu penggunanya yang sedang berlibur tanpa terganggu dengan grup.

Dan sepertinya sejauh ini WhatsApp masih belum puas dalam menghadirkan berbagai macam fitur menarik ke dalam platform-nya, yang akhirnya menghadirkan fitur baru dalam stiker uniknya tersebut dengan fitur search.

Namun, meskipun bocoran ini telah mengungkapkan fitur baru yang sedang digarap WhatsApp, sejauh ini belum ada informasi secara detil tentang fitur Search tersebut. Apakah fitur ini nantinya dihadirkan untuk pengguna Android saja atau ke pengguna iOS juga. Untuk informasi lebih lanjutnya, sebaiknya kita tunggu kabar terbaru yang mengungkapkan fitur tersebut.

Baca Juga : 4 Kekurangan WhatsApp Web Yang Perlu Diketahui, Simak Yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here