Copyright©Gizguide

Vivo Y95 Sudah Tersedia Dan Bisa Dibeli di Negara Ini

Newsth.com – Beberapa waktu lalu, Vivo kabarnya telah menghadirkan ponsel barunya bernama Vivo Y93. Dan kini pabrikan ponsel asal Tiongkok tersebut dikabarkan juga merilis generasi penerus Y93 yang digadang-gadang sebagai Vivo Y95 di Filipina. Dimana Smartphone ini hadir dengan membawa sejumlah peningkatan spesifikasi jika dibanding pendahulunya.

Baca Juga : Vivo Z1 Youth Edition Hadirkan Performa Apik Dengan Harga Terjangkau

Vivo Y95 sendiri saat ini telah tersedia baik secara online maupun offline dan sudah bisa dibeli di Negara Filipina dengan banderolan harga PHP 13.999 atau setara Rp 3,8 juta serta menawarkan dua varian warna seperti Starry Black dan Aurora Red. Selain itu, Y95 juga hadir dengan menampilkan layar FullView 6,22 beresolusi 1520 x 720 piksel yang dihiasi poni alias notch seperti tetesan air atau (Waterdrop-Notch).

Untuk urusan performa, Vivo Y95 sendiri telah diperkuat dengan chipset Snapdragon 439 yang juga didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 505 dan dikombinasikan bersama RAM 4 GB/ ROM 64 GB.

Copyright©vivo

Untuk sektor bidik-nya, Vivo telah menyematkan teknologi kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP + 2 MP yang disusun secara vertikal di belakang lengkap dengan LED Flash.

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna pecinta selfie, Vivo membekali-nya dengan kamera depan beresolusi 20 MP yang dilengkapi sejumlah fitur menarik berbasis AI untuk menghasilkan gambar yang memuaskan. Selain itu, ponsel ini juga memiliki fitur konektivitas yang cukup lengkap, mulai dari dual-SIM, 4G LTE, Bluetooth 4.2, dual Wi-Fi (2.4 GHz dan 5 GHz), GPS, NFC hingga GLONASS.

Berjalan di antarmuka Funtouch OS 4.5 berbasis Android 8.1 Oreo, Vivo Y95 telah dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya yang cukup besar hingga 4030 mAh dan dilengkapi dengan fitur keamanan berupa pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat. Meskipun ponsel ini sudah tersedia dan bisa dibeli di pasar Filipina, namun sejauh ini belum diketahui apakah perangkat tersebut juga akan menyambangi pasar lain atau tidak.

Baca Juga : Vivo X23 Star Edition Usung Snapdragon 670 Dengan RAM 8 GB, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here