Copyright©Wccftech

OnePlus 6T Thunder Purple Edition Usung Pemindai Sidik Jari Bawah Layar

Newsth.com – Seperti yang diketahui bahwa OnePlus secara resmi telah meluncurkan sebuah Smartphone baru andalannya yang disebut-sebut sebagai OnePlus 6T pada bulan Oktober lalu. Saat diumumkan, ponsel ini sendiri telah hadir dengan menawarkan dua varian warna seperti Mirror Black dan Midnight Black.

Baca Juga : Bocoran Ini Ungkapkan Desain Dan Tampilan OnePlus 7, Seperti Apa?

Selain kedua varian warna tersebut, berdasarkan laporan yang ada, ponsel ini ternyata juga menghadirkan varian warna lain yakni Thunder Purple Edition. OnePlus sendiri sudah memberikan konfirmasi atas laporan ini dan mengatakan bahwa pihaknya juga memperkenalkan varian barunya ini bersamaan dengan acara peluncuran OnePlus 6T di China beberapa pekan lalu.

Terkait varian warna baru tersebut, sebuah kabar terbaru juga menyebutkan bahwa pabrikan asal China ini akan memasarkan ponsel barunya dengan varian Thunder Purple tersebut ke banyak Negara dalam waktu dekat, Indonesia Juga? Hal ini diketahui setelah munculnya sebuah postingan gambar dari OnePlus melalui Twitter dengan tagline “#ThunderPurple is coming”. Bahkan akun Twiterr OnePlus lain seperti @OnePlus_USA, @OnePlus_UK dan @OnePlus_India juga memposting gambar serupa.

Copyright©twitter

Postingan tersebut seakan-akan sebagai tanda bahwa varian warna terbaru itu akan tersedia di setiap Negara tempat OnePlus memasarkan perangkatnya. Namun, sejauh ini OnePlus sendiri belum memberitahukan secara pasti jadwal peluncuran OnePlus 6T dalam varian Thunder Purple tersebut, termasuk informasi harganya juga belum diungkapkan.

Meskipun memiliki varian warna baru, OnePlus tetap membekali perangkat buatannya tersebut dengan spesifikasi yang sama, yakni layar AMOLED berukuran 6.41 inci beresolusi Full HD+ 2340 x 1080 piksel dan aspek rasio 19,5:9. Sedangkan untuk dapur pacu-nya, OnePlus memperkuat perangkatnya dengan chipset Snapdragon 845 yang dikombinasikan bersama RAM/ROM bervarian, mulai dari RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB, RAM 8 GB/ROM 128 GB hingga RAM 8 GB/ROM 256 GB.

Hadir dengan kamera ganda di belakang beresolusi 16 MP + 20 MP, OnePlus juga melengkapi-nya dengan kamera depan beresolusi 16 MP. Selain itu, OnePlue 6T telah dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3700mAh yang didukung pengisian cepat Fast Charge dan menjalankan OS terbaru, yakni Android Pie dengan antarmuka OxygenOS.

Baca Juga : Bocor di Internet, Beginikah Wujud OnePlus 6T?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here