Copyright©Medium

Berikut 4 Kekurangan WhatsApp Web Yang Wajib Diketahui

Newsth.comWhatsApp merupakan aplikasi pesan instan yang sangat populer dan banyak digunakan oleh sebagian besar pengguna Smartphone. Selain menawarkan berbagai macam fitur menarik, aplikasi chat yang sering disebut dengan WA ini sendiri juga bisa diakses melalui situs web (W.A Web).

Baca Juga : Cara Membuat Stiker Karakter Mobile Legends di WhatsApp Dengan Mudah

Dengan mengakses-nya melalui situs web ini kalian bisa mengintegrasikan semua pesan yang ada di aplikasi bisa ditampilkan ke layar Komputer/ Laptop. Dengan begitu, kalian bisa lebih leluasa, serta saling berkirim pesan, membagikan status dan berbagi file dengan mudah jika file berada di Komputer. Namun, setiap kelebihan selalu ada kekurangan. Ya, W.A web juga memiliki beberapa kekurangan. Apa saja? Langsung simak nih, 4 Kekurangan WhatsApp Web Yang Perlu kalian ketahui.

4 Kekurangan WhatsApp Web

Copyright©Guiding Tech

Bergantung Pada Ponsel

Dengan menggunakan W.A Web, maka akan bergantung pada ponsel, karena jika koneksi internet pada HP terputus, maka di desktop juga akan terputus dan tidak bisa mengirimkan pesan hingga koneksi ponsel kembali stabil.

Harus Berada di Jaringan Yang Stabil

Untuk menggunakan WhatsApp Web, kalian harus memperhatikan koneksi internet, karena kalian harus mendapatkan koneksi yang stabil jika ingin mendapatkan pengalaman terbaik menggunakan W.A Web agar tidak terputus-putus.

Hanya 1 Akun

Copyright©Newsth.com

Seperti yang diketahui bahwa menggunakan Smartphone, kita bisa memakai 2 akun sekaligus, namun jika di W.A Web, kita hanya bisa menggunakan 1 akun saja. Meskipun kalian mencoba membukanya di browser lain, maka kalian tetap akan masuk ke dalam halaman yang aktif.

Tidak Bisa Digunakan Untuk Telfon dan Video Call

Meskipun perangkat Laptop sudah memiliki microphone dan speaker, namun W.A Web tetap tidak bisa digunakan untuk melakukan panggilan suara, namun bisa untuk melakukan voice note. Jadi, jika ada panggilan masuk, maka kalian bisa langsung mengecek-nya ke ponsel.

Nah, itulah beberapa kekurangan WhatsApp Web yang perlu kalian ketahui. Dengan begitu kalian tidak akan merasa bingung lagi karena mengetahui beberapa kekurangan W.A Web. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Cara Membuat Stiker WhatsApp Dengan Foto Sendiri, Cobain Yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here