Copyright©PhoneWorld

Samsung Galaxy M Bakal Hadir Dengan Dua Varian Penyimpanan

Newsth.com – Seiring dengan perkembangan teknologi, kini persaingan di pasar Smartphone semakin ketat. Hal ini menjadikan sejumlah vendor Smartphone harus lebih handal dalam menyusun strategi menarik perhatian para konsumen-nya agar tetap berminat untuk menggunakan produknya, termasuk Samsung.

Baca Juga : Seperti Inikah Desain Mewah HP Lipat Samsung W2019?

Dimana pabrikan ternama Korea Selatan tersebut telah berupaya keras untuk tetap menjadi yang terbaik di pasaran dengan menghadirkan sebuah seri ponsel baru bagi konsumen. Adapun produk barunya tersebut akan dijuluki sebagai Galaxy M, seri ponsel ini sendiri adalah penggabungan lini Galaxy J, Galaxy On dan Galaxy C. Berdasarkan laporan yang didapat dari Sammobile, ponsel baru Samsung ini nantinya akan hadir dengan dua model yang memiliki kode SM-M205F serta SM-M305F.

Copyright©PhoneWorld

Layar dari kedua seri Galaxy M ini sendiri juga berbeda-beda, dimana untuk model high-end akan menampilkan layar AMOLED, sedangkan untuk model lainnya hadir dengan mengusung layar LCD agar harganya menjadi lebih terjangkau. Jika skema penamaan yang diinformasikan ini memang benar, maka kedua ponsel baru Samsung tersebut kemungkinan akan hadir dengan nama masing-masing sebagai Galaxy M20 dan Galaxy M30.

Dan perlu diketahui bahwa perangkat dengan nomor model SM-M205F dikatakan akan hadir dalam dua varian penyimpanan internal, mulai dari 32 Gb hingga 64 GB. Sedangkan untuk model SM-M305F juga akan hadir dalam dua varian penyimpanan yang lebih besar, yakni 64 GB hingga 128 GB. Baik untuk SM-M205F maupun SM-M305F ini sendiri, keduanya sama-sama akan hadir dengan membawa dukungan dual-SIM dan menyasar pasar Smartphone kelas menengah serta ditargetkan untuk pasar Asia, Timur Tengah dan sebagian Eropa.

Meskipun nama dan spesifikasi layar yang dimiliki kedua seri Galaxy M ini telah diungkapkan, namun sejauh ini belum ada informasi lebih tentang ponsel tersebut belum diketahui, jadi sebaiknya kita tunggu saja kabar terbaru yang akan mengungkapkan perangkat baru Samsung tersebut.

Baca Juga : Samsung Galaxy J4 Core Segera Hadir Dengan Spesifikasi Mumpuni, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here