Copyright©blackxperience.com

Cara Mudah Repost Instagram Stories Pacar Tanpa Aplikasi Tambahan

Newsth.com – Seperti yang diketahui bahwa Instagram memiliki banyak fitur menarik di dalam platform-nya termasuk fitur Stories. Dimana fitur ini memungkinkan penggunanya bisa berbagi foto atau video dengan orang lain dalam jangka waktu 24 jam. Fitur ini sendiri memang sedang populer dan banyak digunakan pengguna untuk membagikan konten menariknya.

Baca Juga : IGTV Kini Bisa Di Share Ke Instagram Stories, Begini Caranya!

Melalui fitur Stories ini sendiri, kalian pasti pernah menemukan sebuah story menarik dan ingin memposting ulang ke IG Stories kalian bukan? Ya, memang untuk melakukan repost atau posting ulang kalian bisa menggunakan sebuah aplikasi tambahan, tetapi kali ini kalian bisa saja kok repost Stories teman tanpa harus memasang aplikasi. Penasaran? Langsung saja simak nih, Berikut Cara mudah Repost Instagram Stories Orang Lain Tanpa Aplikasi.

Cara Posting Ulang Instagram Stories Orang Lain Tanpa Aplikasi

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa Instagram saat ini sudah memiliki fitur repost, tapi kalian hanya bisa memposting ulang story dari orang yang melakukan tag ke akun kalian dalam postingannya. Berikut Caranya:

Copyright©JalanTikus
  • Sebelumnya, perlu diketahui bahwa saat orang lain melakukan tag ke akun kalian dalam postingannya, kalian akan menerima pemberitahuan melalui DM atau Direct Message. Nah, untuk itu, buka pemberitahuan tersebut dan tap opsi Add This to Your Story.
  • Kemudian, jika kalian sudah masuk ke menu editing, kalian bisa atur ukuran sesuai keinginan. Lalu tap ikon Your Story yang terletak di bagian pojok kiri bawah untuk melanjutkan proses repost.
  • Jika proses repost tersebut sudah selesai, maka secara otomatis story teman atau orang lain tersebut akan masuk ke dalam halaman IG Stories kalian dan akan menandai akun teman yang kalian repost.

Seperti itulah cara repost Instagram Stories orang lain tanpa aplikasi yang bisa kalian coba terapkan dengan mudah. Namun, perlu diingat bahwa cara ini bisa kalian lakukan jika kalian telah ditag oleh orang lain dalam postingannya. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Instagram Siapkan Stories Khusus Anak Sekolah, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here