Copyright©Harapan Rakyat

Xiaomi Black Shark Helo Tampilkan Desain Lebih Elegan Dengan LED Backlight

Newsth.com – Setelah banyak bocoran yang beredar, Xiaomi Black Shark Helo atau yang sering dikabarkan sebagai Black Shark 2 ini akhirnya resmi dirilis pada 9 November 2018 kemarin.

Sehingga teka-teki tentang ponsel gaming Xiaomi tersebut telah terjawab sekaligus menjadi bukti keseriusan pabrikan Smartphone asal Tiongkok tersebut dalam menjajaki pasar global, khususnya dalam jajaran ponsel gaming. Hadirnya Black Shark Helo ini juga mampu bersaing dengan ponsel gaming lainnya yang lebih dulu masuk ke pasar global seperti Razer Phone.

Baca Juga : Resmi Meluncur di Indonesia, Xiaomi Mi 8 Lite Usung Snapdragon 660 Dan RAM 4GB

Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya Xiaomi telah menghadirkan Black Shark pertamanya di awal tahun 2018, namun ponsel gaming generasi terdahulu-nya ini hanya dijual secara eksklusif di pasar China. Kendati demikian, generasi penerus Black Shark ini telah dirilis secara global dan bahkan sebelumnya digadang-gadang memiliki nama Black Shark 2, namun ternyata pihak Xiaomi menggantinya saat peluncuran.

Copyright©kompas

Dengan nama Xiaomi Black Shark Helo ini sendiri lebih tepat karena pihak Xiaomi tidak ingin menganggap ponsel gaming terbarunya ini sebagai generasi penerus seri pertama. Hal ini dikarenakan ponsel gaming terbarunya hanya menghadirkan pembaruan yang sedikit. Selain itu, Black Shark pertama sendiri menjadi produk yang dijual secara eksklusif di China, jadi pihaknya menggunakan nama yang berbeda.

Sekedar informasi bahwa Black Shark Helo sendiri hadir dengan menampilkan layar berukuran 6 inci beresolusi FHD+ dan diperkuat dengan dukungan Snapdragon 845 yang dikombinasikan bersama RAM 10 GB dan ROM 128 GB. Selain itu, Smartphone ini juga dibekali dengan baterai 4000mAh dan sektor bidik yang cukup mumpuni yakni kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi 20 MP + 12 MP serta kamera depan beresolusi 20 MP.

Bukan hanya itu, Xiaomi Black Shark Helo sendiri juga hadir dengan menjalankan OS Android Pie dengan menampilkan desain lebih memukau dari pendahulunya karena ponsel gaming terbaru ini didesain dengan panel belakang yang didesain ulang lebih elegan dengan dukungan LED backlight.

Baca Juga : Xiaomi Redmi Note 6 Pro Resmi Rilis di Indonesia, Ini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here