Copyright©LG

LG Q9, Smartphone Berponi Dengan Layar Beraspek Tinggi

Newsth.com – Seperti yang diketahui bahwa beberapa bulan lalu, LG dikabarkan sedang menggarap sebuah Smartphone yang masuk dalam lini Q. Namun sejauh ini belum ada kabar lagi tentang perangkat yang disebut-sebut sebagai LG Q9 tersebut.

Terkait Smartphone tersebut kini banyak bocoran-bocoran yang muncul dan memberikan isyarat bahwa perusahaan yang berasal dari Korea Selatan tersebut memang benar-benar meluncurkan ponsel barunya bertajuk Q9 itu. Kabar itu juga diperkuat dengan munculnya sebuah render yang beredar baru-baru ini dan menampilkan gambar bagian sang perangkat.

Baca Juga : Begini Wujud Smartphone 5 Kamera LG V40 ThinQ

Sebagaimana yang dilansir dari GSM Arena bahwa bocoran gambar tersebut telah menampilkan bagian depan perangkat LG Q9 yang memiliki hiasan poni alias notch di atas layarnya yang memiliki aspek rasio lebih tinggi besar dan serangkaian key di kedua sisi, Sekilas perangkat ini sangat mirip dengan G7 Fit. Hal ini sendiri menjadi isyarat bahwa LG menghadirkan perangkat pertama dari lini Q dengan notch untuk mengikuti ponsel seri G buatannya.

Copyright©Mysmartprice

Berdasarkan bocoran sebelumnya, LG Q9 ini diperkirakan bakal hadir dengan menampilkan layar berukuran 6.1 inci dengan aspek rasio 19:9 dan dilengkapi fitur keamanan berupa fingerprint scanner di bagian belakang perangkat seperti kebanyakan Smartphone saat ini.

Selain itu, Smartphone yang disiapkan LG ini kabarnya juga akan diperkuat menggunakan chipset Snapdragon 660 yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB dan penyimpanan internal bervarian mulai dari 32 GB hingga 64 GB. Dan seperti yang diketahui bahwa LG sendiri sampai saat ini belum menghadirkan ponsel dengan Android Pie, dengan begitu LG Q9 sepertinya tidak akan menjalankan OS baru tersebut melainkan sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Bukan hanya demikian, ponsel generasi penerus LG Q8 ini sendiri juga akan membawa dukungan konektivitas NFC dan dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3550 mAh. Meskipun beberapa bocoran Smartphone ini telah diungkapkan, namun untuk jadwal perilisan-nya atau harganya sejauh ini belum juga diketahui. Untuk itu, sebaiknya kita tunggu hingga LG memberikan konfirmasi tentang perangkat barunya tersebut.

Baca Juga : Inikah Bocoran Spesifikasi Resmi Dari LG V40 ThinQ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here