Copyright©inet detik

Honor 8X Ludes Terjual Hanya Dalam 2 Menit Di Shopee

Newsth.com – Belum lama ini, Honor telah merilis sebuah Smartphone baru bagi konsumen Indonesia yang dilengkapi dengan spesifikasi unik dan harga yang menarik, yakni Honor 8X. Smartphone ini sepertinya mendapatkan sambutan yang baik dari konsumen, pasalnya vendor ponsel ini telah mencatat hasil pemasaran yang mengejutkan.

Baca Juga : Resmi Diluncurkan Dengan Harga Terjangkau, Honor WaterPlay 8 Bawa Kamera Ganda

Dalam keterangan resminya, Honot telah menyebutkan bahwa perangkat baru yang dihadirkan-nya ini mampu terjual habis hanya dalam hitungan menit saja setelah diluncurkan ke pasar melalui jalur online di situs belanja Shopee. Hasil pemasaran ini sendiri juga menjadi bukti bahwa Honor 8X yang hadir dengan desain cantik dan performa menarik ini mampu menggoda hati para pelanggan-nya di Indonesia. Sebagaimana yang disampaikan oleh  Presiden Honor Indonesia, James Yang, bahwa pihaknya juga merasa terkejut atas pencapaian hasil penjualannya tersebut.

Copyright©Up Station

“Kami sangat terkejut sekaligus senang dengan sambutan yang begitu antusias dari para konsumen di Indonesia. Melanjutkan kesuksesan produk Honor lainnya, yaitu Honor 9 Lite, Honor 10, dan Honor 9i secara global, Honor 8X melampaui ekspektasi kami dan telah menjadi smartphone dengan penjualan tercepat di Shopee. Melihat hasilnya, kami sangat yakin untuk menjadi merek smartphone nomor tiga dalam tiga tahun ke depan di Indonesia,” ungkapnya.

Sekedar informasi bahwa Honor 8X resmi dirilis pada 6 November 2018 lalu di Jakarta, dan hadir dengan menampilkan layar lebih luas dari pendahulunya yakni seluas 6.5 inci dengan rasio layar ke bodi mencapai 91 persen. Selain menampilkan layar lebih besar, perangkat ini juga menghadirkan performa yang tak kalah menarik karena diperkuat chipset Kirin 710.

Sementara itu, sepanjang promo 11.11, Honor 8X juga menawarkan harga lebih murah dari harga resminya, yakni senilai IDR 3.999.000 dengan RAM 4 GB/ROM 128 GB. Seperti yang diketahui bahwa Honor sendiri memang sering mengejutkan konsumen Indonesia melalui hasil penjualannya, bahkan perangkat sebelumnya Honor 7X juga ludes terjual hanya dalam hitungan detik saja, jadi tak heran jika saat ini mampu menjual habis perangkat barunya hanya dalam waktu 2 menit.

Baca Juga : Resmi Meluncur di Indonesia, Honor 8X Berikan Bonus Menarik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here