Copyright©GizChina

Samsung Galaxy J4 Core Usung Layar Lebih Lega Dari Galaxy J2 Core

Newsth.com – Seperti yang diketahui bahwa Samsung sebelumnya telah menghadirkan sebuah Ponsel Android GO Edition bertajuk Galaxy J2 Core yang hanya tersedia terbatas di beberapa Negara saja. Dan kini pabrikan ternama Korea Selatan tersebut ternyata berencana untuk kembali merilis ponsel Android Go keduanya.

Berdasarkan bocoran yang sedang beredar telah mengungkapkan bahwa Samsung bakal meluncurkan Ponsel Android Go Edition keduanya yang dikenal sebagai Samsung Galaxy J4 Core. Belum juga dihadirkan, Smartphone barunya ini telah muncul di salah satu toko online Brazil, jadi kemungkinan bahwa perangkat tersebut akan hadir dalam waktu dekat ini.

Baca Juga : Samsung Galaxy A7 Varian 128GB Mulai Dijual, Harganya?

Sesuai dengan laporan yang ada, Smartphone Android GO Edition kedua Samsung ini bakal dikemas dengan layar Infinity Display berukuran 6 inci beresolusi HD+ 1480 x 720 piksel dan memiliki rasio aspek 18:9. Dimana ukuran layarnya ini diklaim lebih besar dari Galaxy J2 Core yang hanya menampilkan layar 5 inci beresolusi 540 x 960 piksel dengan aspek rasio 16:9.

Copyright©Gizmochina

Untuk masalah performa-nya, Samsung Galaxy J4 Core telah ditenagai dengan chipset quad-core Exynos 7570 yang dikombinasikan bersama RAM berkapasitas 1 GB dan penyimpanan internal 16 GB, bahkan bisa diperluas lagi hingga 256 GB berkat slot microSD yang disematkan. Sementara untuk sektor bidik-nya, Smartphone ini telah membawa kamera utama dengan resolusi 8 MP dan memiliki aperture f/2.2. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan selfie penggunanya, Samsung menyematkan kamera depan beresolusi 5 MP, selain bisa digunakan untuk selfie, kamera ini juga bisa untuk panggilan video.

Menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo (Go Edition) dengan baterai berkapasitas 3300mAh, Samsung Galaxy J4 Core ini juga dilengkapi dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap, seperti dukungan dual-SIM, 4G LTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n 2.4 GHz serta FM radio. Meskipun beberapa spesifikasi dari perangkat ini telah diungkapkan, namun sejauh ini belum diketahui kapan Samsung akan meluncurkan Galaxy J4 Core tersebut. Termasuk harga jual-nya juga belum diketahui secara resmi, namun dipastikan perangkat ini bakal membawa tiga varian warna mulai dari blue, copper hingga black.

Baca Juga : Seperti Inikah Desain Mewah HP Lipat Samsung W2019?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here