Copyright©Gizchina

Ponsel Gaming Nubia Red Devil Dibanderol Dengan Harga Rp 8 Jutaan

Newsth.com – Smartphone dengan embel-embel gaming belakangan ini banyak dihadirkan oleh beberapa vendor ponsel, termasuk Xiaomi yang beberapa waktu lalu telah meluncurkan ponsel gaming terbarunya bernama Xiaomi Black Shark Helo dan Mi MIX 3.

Seperti tak ingin kalah dari Xiaomi, belum lama ini Nubia juga merilis sebuah ponsel gaming terbarunya bertajuk Nubia Red Devil melalui website crowdfunding China. Smartphone gaming tersebut sepertinya sesuai dengan harapan para gamer, pasalnya Nubia telah membekali-nya dengan spesifikasi mumpuni, mulai dari kapasitas RAM jumbo, performa keren hingga harga yang ditawarkan juga cukup menggoda.

Baca Juga : Nubia Red Magic Hadirkan Fitur Khusus Gaming Yang Keren

Nubia Red Devil mengusung RAM dengan kapasitas jumbo mencapai 10 GB LPDDRX4 dan untuk performa-nya, Nubia telah memperkuat perangkatnya tersebut dengan chipset dari Qualcomm, yakni Snapdragon 845 yang dikombinasikan bersama penyimpanan internal yang tak kalah besarnya hingga 256 GB. Sebagaimana yang dilansir dari GizChina bahwa CPU yang diusung perangkat tersebut didukung oleh sistem pendingin udara dan cairan untuk meningkatkan kinerja baterai ponsel.

Copyright©Giz China

Dan perlu diketahui bahwa kedua sistem yang dihadirkan tersebut diklaim mampu menekan suhu panas hingga 13,2 derajat celcius, sehingga memungkinkan pengguna bisa menjalankan CPU dengan kecepatan penuh tanpa khawatir akan resiko overheating (panas). Bukan hanya itu, Nubia Red Devil juga memiliki sistem Sound DTS dan Amplifies SmartPA untuk menghasilkan suara yang lebih imersif dari sebelumnya.

Hadir sebagai Smartphone gaming, Nubia Red Devil juga dilengkapi dengan fitur gaming mode yang bisa diaktifkan melalui sebuah tombol khusus. Dan ketika pengguna menekan tombol tersebut, maka perangkat ini akan langsung meningkatkan kinerja CPU, bahkan juga akan menyalakan lampu RGB serta menghidupkan fitur yang disebut ‘4D Shock’

Sementara itu, Smartphone gaming yang akan hadir pertama kali di pasar China dengan RAM 10 GB dan ROM 256 GB ini bakal menawarkan harga senilai 3888 Yuan atau setara dengan Rp 8,4 jutaan per unit-nya.

Baca Juga : Nubia X, Ponsel Flagship Dengan Dua Layar Dan Fingerprint, Berikut Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here