Copyright©AndroPalace

Update PUBG Mobile 0.10.0 Hadirkan Senjata, Scooter Dan Musim Baru

Newsth.comPUBG Mobile sepertinya kembali berupaya untuk memanjakan penggunanya dengan menghadirkan update versi terbaru dan membawa beberapa perubahan, yang tentunya akan memberikan pengalaman baru bagi pemain setia-nya. Apa saja yang baru?

Baca Juga : Belum Tahu? Begini Loh Cara Bermain PUBG Mobile Dalam Mode Malam

Seperti yang diketahui bahwa PUBG Corporation sebagai pihak pengembang game PUBG versi Mobile tersebut telah memberikan update pada game buatannya melalui pembaruan 0.10.0, dimana pembaruan ini akan menghadirkan beberapa hal baru yang bisa membuat pemainnya semakin betah memainkan-nya.

PUBG Mobile belum lama ini telah meluncurkan Chinese BETA Lightspeed 0.10.0 dengan menghadirkan sejumlah fitur baru, mulai dari senjata, kendaraan hingga musim baru. Namun, belum diketahui apakah pembaruan tersebut akan dirilis secara global juga atau tidak. Kendati demikian, berikut pembaruan yang dihadirkan dalam update 0.10.0 yang perlu kalian ketahui.

3 Pembaruan PUBG Mobile 0.10.0

Senjata Baru

Copyright©doubleyourdatabase.com

Melalui update 0.10.0 ini, kalian akan menemukan senjata baru bernama Beryl M762. Dimana senjata ini hampir mirip dengan AKM yang menggunakan peluru 7.62mm. Senjata ini memiliki recoil tinggi yang cenderung mengarak vertikal, sehingga pemain bisa dengan mudah menggunakannya dibanding AKM lain. Senjata ini cocok untuk digunakan pertempuran dalam jarah dekat dan menengah karena memiliki firing rate cukup tinggi.

Scooter

Copyright©ersin caki

Dalam pembaruan tersebut juga menghadirkan kendaraan baru, yakni Scooter yang akan membuat permainan menjadi lebih menyenangkan. Namun, untuk jenis kendaraan ini, pemain hanya bisa menemukannya di map Sanhok. Meskipun Scooter yang dihadirkan tersebut memiliki kecepatan lebih lambat dibanding motor, tetapi memiliki HP yang sama.

Musim Baru

Copyright©self gaming

Musim baru yang hadir dalam pembaruan ini adalah musim gugur dalam map Erangel. Dengan adanya musim ini, maka pengguna bakal menjumpai beragam pohon dengan daun berwarna jingga yang berjatuhan sehingga tampak lebih indah.

Nah, itulah beberapa fitur baru yang ada di update PUBG Mobile 0.10.0. Lantas, apakah pembaruan ini juga hadir di Indonesia? Kita tunggu saja.

Baca Juga : Auto Chicken Dinner! Gunakan 5 Senjata Terkuat Sanhok PUBG Mobile Berikut Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here