Copyright©inetdetik

Berikut Harga Aksesoris Powerbank Dan Casing Smartphone OPPO

Newsth.com – Seperti yang diketahui bahwa OPPO belakangan ini telah menghadirkan sejumlah jajaran Smartphone barunya dengan spesifikasi yang menggoda. Selain itu, salah satu vendor yang berasal dari China ini sendiri juga tercatat sebagai pemimpin teknologi pengisian daya cepat untuk sebuah perangkat ponsel, teknologi tersebut biasa dikenal dengan Super VOOC. Dimana teknologi andalannya ini memiliki daya pengisian 10V 5A atau setara dengan 50W.

Baca Juga : Lagi, Bocoran Ini Ungkapkan Bagian Depan OPPO R19, Seperti Apa?

Terkait hal itu, setiap Smartphone buatannya yang dibekali dengan teknologi Super VOOC mampu mengisi baterai hingga 40 persen hanya dalam waktu 10 menit saja. Namun, bagaimana jika suatu saat pengguna hanya membawa kabel-nya saja? Padahal teknologi Super VOOC ini hanya bisa digunakan dengan charger dan kabel data aslinya. Dengan adanya masalah seperti ini, OPPO ternyata memberi solusi untuk mengatasinya dengan menghadirkan sebuah powerbank yang didukung dengan teknologi Super VOOC.

Copyright©droidlime

Dengan adanya powerbank tersebut, maka pengguna tidak perlu khawatir jika tidak membawa kepala charger, karena bisa mencolokkan kabel data ke powerbank yang mendukung teknologi Super VOOC. Menariknya lagi, powerbank yang dihadirkan-nya ini membawa tema lucu, yakni berkelir kuning dengan gambar Pikachu (Pokemon) di seluruh bodi-nya.

Dimana powerbank OPPO ini dikemas dengan kapasitas baterai 10.000 mAh serta output USB Type-C. Bukan hanya itu, powerbank lucu ini juga dihiasi dengan lampu indikator sebagai penanda sisa kapasitas baterai yang tersimpan di dalamnya. Selain powerbank, pabrikan asal China ini ternyata juga menghadirkan sebuah aksesoris lainnya berupa casing dengan gambar tak jaug berbeda dari powerbank, yakni bergambar Pokemon. Casing ini dikhususkan untuk seri R10 Pro yang baru saja dirilis.

Sementara itu, untuk harga dari masing-masing aksesoris yang dihadirkan OPPO tersebut juga berbeda-beda, karena keduanya dijual secara terpisah. Untuk harga powerbank Super VOOC dibanderol seharga US$ 50 atau setara dengan Rp 750 ribu. Dan untuk harga jual casing lucunya dibanderol senilai US$ 29 atau Rp 450 ribu yang sudah satu paket dengan stiker dan kartu NFC yang berguna untuk mengganti tema Smartphone. Bagaimana, Tertarik untuk memilikinya?

Baca Juga : OPPO F9 Varian Murah Segera Sambangi Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here