Copyright©LemOOt

Cara Mudah Download Video Facebook Tanpa Aplikasi Tambahan

Newsth.comFacebook adalah salah satu media sosial yang populer sejak peluncuran-nya. Aplikasi buatan Mark Zuckerberg ini sendiri telah menyediakan berbagai macam fitur menarik dan bisa membuat penggunanya lebih mudah untuk berkomunikasi atau menemukan dan membagikan informasi.

Baca Juga : Facebook Resmi Meluncurkan Fitur Foto 3D di News Feed, Cobain Yuk!

Selain itu, setiap pengguna tentunya juga bisa melihat postingan-postingan teman-temannya berupa foto atau video di beranda. Nah, pernah nggak sih kalian menemukan video unik atau menarik, dan kalian ingin menyimpannya? Jika iya, tentunya kalian harus download video tersebut. Kalian sebenarnya bisa saja mengunduh video tersebut dengan mengandalkan aplikasi tambahan di Android, namun kali ini sepertinya kalian tidak membutuhkan bantuan aplikasi untuk mendapatkan video pilihan.

Copyright©JalanTikus

Ya, karena kali ini kalian bisa mengunduhnya dengan memanfaatkan beberapa situs yang ada dan berfungsi untuk mengunduh video di Facebook dengan mudah. Belum tahu caranya? Langsung saja simak nih, Berikut Cara download video Facebook tanpa aplikasi dan paling ampuh!

Cara Download Video Facebook Melalui Situs

Untuk mendownload video di FB ini sendiri, kalian bisa memanfaatkan beberapa situs yang ada seperti Save.From.net, FBDown.net dan DreDown.com. Ketiga situs yang tersedia ini bisa kalian akses menggunakan perangkat baik Smartphone maupun PC dengan mudah. Lantas, bagaimana caranya? Caranya cukup mudah, kali ini adalah langkah-langkah mengunduh video menggunakan situs FBDown.net. Simak ulasannya disini.

Copyright©JalanTikus
  • Pertama-tama, kalian bisa membuka aplikasi Facebook di masing-masing perangkat kalian. Kemudian, temukan video unik dan menarik yang akan kalian download.
  • Kemudian, jika video sudah ditemukan, maka tap ikon tiga titik yang berada di pojok kanan postingan. Lalu lanjutkan dengan menyalin tautan atau Copy Link video tersebut.
  • Jika URL atau Link sudah disalin, maka buka FBDown melalui browser yang ada di HP kalian seperti Chrome. Kemudian, jika kalian sudah masuk di halaman utama FBDown, langsung tempel atau paste Link video tersebut ke kolom yang disediakan. Pilih kualitas video yang akan didownload, dan jika sudah klik Download.
  • Untuk melihat hasil unduhan, kalian bisa jelajahi dalam galeri Smartphone kalian.

Nah, seperti itulah cara download Video Facebook melalui situs FBDown.net yang bisa kalian terapkan dengan mudah di masing-masing perangkat yang kalian gunakan. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Mudah! Begini Cara Mengidentifikasi Akun Facebook Yang Diretas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here